NEWS

Seorang Pengembang Game di 'Jackpot' Oleh Seekor Monyet Ketika Streaming

Bill13   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sea of Thieves sedang melakukan streaming yang berisikan pembahasan mengenai barang baru di store dan pet yang bisa dibeli. Dalam video ini, tak luput pula mereka membawa seekor Monyet untuk bergabung dalam stream mereka. Namun siapa sangka monyet yang kelihatan tenang tersebut muntah ke pengembang yang sedang menggendongnya.

Seperti kelihatannya, Antonio si spider monkey terlihat santai dengan memakan cacing yang dilemparkan pawang ke dirinya. Bahkan dia kelihatan monyet yang dingin dan tidak peduli apapun. Dia duduk di bahu seorang pengembang Rare's video manager, Jon McFarlane.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Activision Blizzard dan YouTube Bekerja Sama akan Menayangkan Langsung Esports Game Activision!
» Virus Corona Heboh, Jumlah Pemain Plague Inc di Steam Terus Meningkat
» Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?
» Makin Sempurna, Emulator PS3 'RPCS3' Kini Sudah Bisa Mainkan God of War 3 Sampai Tamat

Ketika produser senoir Joe Steven bergabung dengan stream untuk membahas fitur-fitur yang ditambahkan ke dalam game bersama pet, Antonio si spider monkey melompat ke bahu McFarlane dan muntah di wajah, dada, dan lengannya. Lalu ia lompat ke bahu McFarlane lainnya dan muntah disana.

Namun lucunya, para orang-orang yang terlibat tidak ada yang mencoba menghentikan kejadian tersebut malah salah satu pengembang mengatakan "Itulah yang kami harapkan akan terjadi," wah benar-benar jahat ya Kotakers!

Sumber: YouTube Sea of Thieves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru