NEWS

Seorang Pengembang Game di 'Jackpot' Oleh Seekor Monyet Ketika Streaming

Billy Mariza   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sea of Thieves sedang melakukan streaming yang berisikan pembahasan mengenai barang baru di store dan pet yang bisa dibeli. Dalam video ini, tak luput pula mereka membawa seekor Monyet untuk bergabung dalam stream mereka. Namun siapa sangka monyet yang kelihatan tenang tersebut muntah ke pengembang yang sedang menggendongnya.

Seperti kelihatannya, Antonio si spider monkey terlihat santai dengan memakan cacing yang dilemparkan pawang ke dirinya. Bahkan dia kelihatan monyet yang dingin dan tidak peduli apapun. Dia duduk di bahu seorang pengembang Rare's video manager, Jon McFarlane.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Ketika produser senoir Joe Steven bergabung dengan stream untuk membahas fitur-fitur yang ditambahkan ke dalam game bersama pet, Antonio si spider monkey melompat ke bahu McFarlane dan muntah di wajah, dada, dan lengannya. Lalu ia lompat ke bahu McFarlane lainnya dan muntah disana.

Namun lucunya, para orang-orang yang terlibat tidak ada yang mencoba menghentikan kejadian tersebut malah salah satu pengembang mengatakan "Itulah yang kami harapkan akan terjadi," wah benar-benar jahat ya Kotakers!

Sumber: YouTube Sea of Thieves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru