NEWS

Final Fantasy VII Remake Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Shinra dan Konflik Midgar!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul countdown menjelang penayangan trailer barunya untuk pembukaan ajang Tokyo Game Show 2019, akhirnya Final Fantasy VII Remake kembali berbagi trailer baru yang terlihat sangat fantastis. Berbeda dari beberapa trailer sebelumnya, trailer kali ini memperlihatkan banyak detail menarik mulai dari penampakan anggota Shinra, event ikonik dari game originalnya, variasi mini game, gameplay dan summon, serta keseluruhan kualitas grafis yang terlihat sangat menawan.

Setelah melihat trailer ini, banyak fans termasuk Kru KotGa sendiri akhirnya menyadari akan berbagai perubahan besar yang diimplementasikan Square Enix. Pertama, Midgar memiliki siklus pergantian pagi, siang dan malam yang terus berlanjut di berbagai skenario berbeda, jadi porsi Midgar yang sebelumnya hanya didominasi saat malam hari sudah tidak lagi berlaku. Ada juga karakter SOLDIER baru yang sekilas mirip dengan sosok Two Guns dari seri Final Fantasy: Before Crisis, hanya saja kali ini dia menggunakan semacam pedang sebagai senjata utama.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Tidak hanya itu, sepertinya Reno, Rude dan beberapa anggota Turk lainnya dari Shinra akan menawarkan boss battle yang sangat menarik. Bicara soal hal menarik lainnya, trailer ini juga memperlihatkan momen dimana Cloud, Aerith dan Tifa akan menyusup ke tempat Don Corneo. Momen dimana Cloud akan menyamar dan berdandan sebagai wanita sepertinya sudah 100% terkonfirmasi, namun tentu saja Square Enix tidak memperlihatkan sosok Cloud dalam gaun dalam trailer ini (memang lebih baik disimpan sebagai kejutan).

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

Sumber: Square Enix via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru