NEWS

Bigetron Berduka, Salah Satu Mantan Pemainnya Dikabarkan Meninggal Dunia

Citaaditya   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jauh sebelum hingar bingar gelaran esports di Indonesia seperti sekarang. League of Legends sudah beberapa kali menggelar turnamen LAN dalam skala yang besar. Garena sebagai publisher sukses membawa pengalaman baru bagi para penggemar esports di Indonesia. Salah satu tim yang mengikuti gelaran itu adalah Bigetron Esports, tim yang mungkin Kotakers tahu berisi Zuxxy dan Luxxy. Bigetron Esports merupakan tim yang disegani di ranah League of Legends saat itu karena mereka sampai mendatangkan pemain serta pelatih dari luar negeri untuk mengikuti turnamen saat itu.

Baca ini juga :

» Meski Tanpa Natic, Bigetron RA Juarai PUBG MOBILE International Champions Cup Southeast Asia
» Demo Gratisan 'eFootball PES 2020' Rilis Akhir Juli, PC Juga Kebagian!
» Merayakan Tahun Ke-15, GudangVoucher Mengadakan Event Game Terbesar di Yogyakarta!
» Tekken World Tour 2019 Resmi Diumumkan, Akan Hadirkan Prize Pool Melebihi 2,5 Miliar
» Dengan Kekuatan 4 Juta Subscriber, Jess No Limit Resmi Jadi Duta Piala Presiden eSport 2019!

Salah satu pemain dari luar negeri yang di bawa oleh Bigetron Esports adalah Duo Duc Minh alias BTR.Minky yang mengisi posisi top lane. Bersama dengan Minky, Bigetron Esports mendapatkan Juara Pertama di gelaran LGS 2018: Playoff. Saat itu Bigetron melawan tim Head Hunter dan sukses menang dengan skor 3-1. Setelah itu Minky, pindah game dan bermain untuk Bigetron Esports divisi Arena of Valor.

Lama tak terdengar beritanya, Minky datang bersama dengan berita duka. Pemilik dari Bigetron Esports yaitu, Edwin Chia memberikan pernyataan di halaman Facebook pribadinya. Minky meninggal dunia dikarenakan sakit yang dia derita. Tak hanya itu, halaman resmi Instagram milik Bigetron Esports juga mengumumkan kepergian pemain berbakat satu ini. Walaupun dirinya sudah tiada, Bigetron Esports menghormati Minky karena dirinya adalah saksi dari berdirinya Bigetron Esports sebagai tim besar Indonesia.

Selamat jalan Minky! Tentunya Kru KotGa ingat bagaimana permainan apiknya saat mengisi posisi DS Laner di gelaran ASL Season 2 dan bagaimana dirinya selalu menjaga turret dari Bigetron Esports divisi League of Legends di gelaran LGS 2018.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru