Feature

Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga

oleh: Bill13
MMORPG merupakan salah satu game yang diminati para gamer di Indonesia. Banyak judul-judul game MMORPG yang keren dan menarik. Platform Mobile-pun tidak luput dari game berjenis ini. Berbagai macam game dengan judul yang keren dan unik telah dirilis di pasaran, salah satunya game MMORPG Imut yang satu ini, yaitu Lumia Saga

Game yang diterbitkan oleh Century Game ini menawarkan MMORPG dengan dunia terbuka secara 3D dan dengan grafik yang terbilang lucu. Kru KotGa sendiri telah memainkan game Lumia Saga ini dan akan memberi tips dan trik bagaimana leveling dengan cepat atau efektif di game Lumia Saga. Yuk disimak ulasannya!

1. Leveling dengan Mengikuti Alur Cerita

Level di dalam game MMORPG tentu sangat banyak kegunaannya, baik bisa menambah status, membuka Dungeon, serta memperbolehkan pemain untuk bisa menggunakan equipment dengan level yang lebih tinggi. Hal ini tentu penting mengingat musuh atau momon yang berkeliaran levelnya akan semakin meningkat seiring perkembangan dari karakter pemain.

Untuk pada tahap awal leveling di dalam game ini cukup mudah, pemain hanya harus mengikuti misi-misi yang disajikan agar bisa mendapatkan exp yang cukup banyak. Hal ini cukup membantu dapat leveling dengan cepat hingga batas level yang ditentukan yaitu level 59. Jadi, cukup nikmati saja cerita di dalam game dan alur misi yang ada maka secara otomatis level kamu akan bisa naik dengan cepat.

Baca ini juga :

» Murah Meriah! Ini Deretan Game Android Premium yang Dijual Dibawah 10 Ribu Rupiah
» Grinding Sampe Jadi Dewa! Ini Dia 7 Game Mobile Wibu yang Bikin Kamu Betah Dirumah!
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!
» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Daftar Aplikasi Android yang Berguna dan Tetap Asyik di Rumah
2. Masuk ke dalam Time Rift (Dungeon)

Time Rift ini dimulai ketika pemain telah menyentuh level 14, dan nantinya pemain akan memasuki dungeon yang dapat diakses secara solo dengan batasan. Dalam Dungeon ini pemain tidak hanya bisa mendapatkan EXP, namun juga mendapatkan Good Enchancement Stone yang berguna untuk mengenchance equipment menjadi level yang lebih tinggi dan lebih kuat.

Serta akan ada armor core yang bisa digunakan pemain yang berguna sebagai senjata maupun equipment dengan level yang cukup untuk sementara waktu sampai pemain memiliki equipment level tinggi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru