NEWS

[TGS 2019] Open-World RPG? Sword Art Online: Alicization Lycoris Perlihatkan Gameplay!

Keyboard22   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco memang tidak pernah lelah dalam merilis berbagai serial anime yang sedang populer, salah satunya adalah Sword Art Online. Diumumkan pertama kali beberapa bulan yang lalu, Sword Art Online: Alicization Lycoris akhirnya perlihatkan gameplay terbarunya melalui ajang Tokyo Game Show 2019.

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya. Karena masih dikembangkan oleh Aquria, sepertinya game ini akan mempertahankan beberapa elemen yang sudah melekat kuat dari Hollow series.

Baca ini juga :

» Auto Puas! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Bakal Tayang 23 Episode
» [TGS 2019] Rilis Trailer Baru, Game Nioh 2 Akan Rilis Awal 2020!
» Game RPG Terbaru 'Fairy Tail' Akan Hadirkan Gameplay Turn-Based Battle!
» [TGS 2019] Kingdom Hearts 3 Re Mind Pamer Trailer DLC Terbaru
» [TGS 2019] Death Stranding Dipastikan Hadir Meramaikan Tokyo Game Show 2019

Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

Sword Art Online Alicization Lycoris sudah dipastikan akan hadir di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC tanpa jadwal rilis yang pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru