NEWS

HP Kentang Siap Nangis! Lineage 2M Siap Dirilis Untuk Mobile Tahun Ini

Keyboard22   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Salah satu developer yang cukup aktif dalam merilis game mobile dengan grafis fantastis adalah NCSoft. Tahun ini, sepertinya mereka bakal mengandalkan Lineage 2M nih Kotakers.

Lineage 2M sendiri bakal jadi penerus Lineage M yang sebelumnya juga mendulang kesuksesan. Lineage 2M sendiri sudah membuka tahap pra-registrasi melalui situs resminya dan saat ini sudah menembus angka 2 juta pendaftar. Tidak mengherankan memang, karena Lineage 2M sendiri memiliki perombakan mekanisme gameplay yang berbeda.

Baca ini juga :

» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» [TGS 2019] Terlihat Ambisius! Square Enix Pamerkan War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

Secara garis besar, Lineage 2M akan membawa konsep yang mirip seperti Lineage II seperti versi PC terdahulu. Namun, NCSoft memberikan sentuhan kualitas grafis yang lebih fantastis dengan penyesuaian UI dan kontrol untuk perangkat mobile tentunya. Konten PvP dan PvE bisa dibilang akan tidak jauh berbeda seperti versi PC.

Lineage 2M akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini di Korea Selatan. Belum ada info apakah mereka berencana merilis secara global atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru