NEWS

[TGS 2019] Project Resistance Berikan Detail Game dan Trailer Tambahan yang Menggoda!

Cita Aditya   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya mengumumkan akan meluncurkan game Resident Evil dengan kode Project Resistance, Capcom memberikan info tambahan mengenai detail game dan trailer tambahan. Capcom merilis ini bersamaan dengan gelaran Tokyo Game Show 2019. Trailer gameplay tersebut berisi isi dari Project Resistance kali ini dan apa saja yang dihadapi oleh kita sebagai pemain.

Baca ini juga :

» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine


Sumber: Resident Evil Youtube Channel

Project Resistance bercerita tentang empat orang pemuda yang terjebak menjadi kelinci percobaan dari Mastermind, seseorang yang bernama Daniel Fabron. Empat pemuda ini memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda. Pertama, ada Samuel Jordan yang memiliki kekuatan fisik paling kuat. Kedua, ada January Van Sant yang berperan sebagai hacker dan melumpuhkan semua peralatan elektronik milik Mastermind. Ketiga, Valerie yang siap memberikan bantuan berupa heal kepada timnya. Terakhir, ada Tyrone Henry sebagai tank dari tim ini yang siap menanggung semua damage yang datang.


Sumber: Gematsu

Tak hanya bermain sebagai empat pemuda ini. Para pemain bisa memilih sudut pandang dari sang Mastermind. Dimana sang Mastermind harus mencegah para pemuda ini kabur dari fasilitas percobaan yang didirikan oleh Umbrela Corporation. Sang Mastermind berbekal peralatan elektronik, ratusan zombie hasil uji coba, dan senjata paling mutakhir. Tak hanya itu, Mastermind juga punya beberapa jebakan kecil untuk mengecoh empat pemuda tadi.

Capcom menggandeng NeoBards Entertaiment, perusahaan yang bertanggung jawab untuk visual Devil May Cry 5 dan Resident Evils 2. Di website resminya, Capcom mengumumkan bahwa mereka akan memulai beta test untuk PS4 dan Xbox One. Jadi, kita tunggu saja ya kehadiran game satu ini Kotakers. Project Resistance rencananya akan rilis di PS4, Xbox One dan PC.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru