NEWS

[TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa One Piece adalah salah satu serial yang paling terkenal di seluruh dunia. Entah itu manga, anime, ataupun adaptasi video game. One Piece sendiri telah memiliki berbagai adaptasi video, salah satunya adalah Pirate Warriors yang memiliki mekanisme gameplay ala musou seperti Dynasty Warriors.

One Piece: Pirate Warriors 4 resmi diumumkan pada awal Juli kemarin, Melalui ajang Tokyo Game Show 2019, Bandai Namco kembali merilis gameplay terbaru One Piece: Pirate Warriors 4 yang memperlihatkan arc Wano Country pada adaptasi game tersebut. Selain itu, Carrot juga dipastikan akan menjadi playable karakter.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!

One Piece: Pirate Warrior 4 adalah game yang mengusung genre musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original One Piece. Untuk game ini, bisa dilihat kalau Luffy sudah menguasai teknik Gear 4 dan akan dihadapkan pada musuh-musuh besar baru seperti Yonkou Big Mom. Walaupun fokus gameplaynya tidak jauh berubah, namun pemain bisa mengantisipasi adanya elemen baru yang diimplementasikan Omega Force untuk memperkaya gameplay.

One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru