NEWS

[TGS 2019] Lampaui Ekspektasi Fans, Dragon Ball Z: Kakarot Tunjukkan Arc Majin Buu!

Cita Aditya   |   Jumat, 13 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer baru untuk Dragon Ball Z: Kakarot besutan Bandai Namco ditampilkan di Tokyo Game Show pada tanggal 11 September 2019. Sejak Bandai Namco mengumumkan game ini, banyak fans Dragon Ball yang bertanya-tanya. Apakah Dragon Ball Z: Kakarot menceritakan seluruh arc dari Dragon Ball itu sendiri? Untungnya trailer yang ditampilkan di Tokyo Game Show menjawab pertanyaan tersebut.

Baca ini juga :

» Theme Park Dragon Ball Pertama di Dunia Akan Segera Dibangun di Arab Saudi
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan


Sumber: Bandai Namco

Trailer Dragon Ball Z: Kakarot yang ditampilkan di Tokyo Game Show 2019 mengkonfirmasi, game ini akan sampai ke Arc Majin Buu. Artinya, game ini akan mencakup seluruh Arc Dragon Ball yang ada. Hal ini tidak terlalu mengejutkan para fans, mengingat pengisi suara dari Dragon Ball Z: Kakarot sudah mengkonfirmasi bahwasanya Buu Arc akan ditampilkan di DBZ: Kakarot. Dragon Ball Z: Kakarot, direncanakan akan rilis secara global tanggal 17 Januari 2020.


Sumber: Gematsu

Setelah mengkonfirmasi hadirnya Majin Buu Arc, Dragon Ball Z: Kakarot memamerkan beberapa momen ikonik di Dragon Ball. Seperti Gohan bertransformasi menjadi Super Saiyan 2, Goku mengalahkan Frieza, dan penampilan singkat dari Majin Buu. Para fans berharap, durasi game ini memiliki waktu yang panjang. Mengingat, Buu Arc adalah keseluruhan cerita Dragon Ball Z.

Beberapa minggu yang lalu, perusahaan anime Funimation trending di Twitter setelah rekaman audio yang tidak pantas bocor ke masyarakat luas. Sean Schemel, salah satu pengisi suara Dragon Ball Z: Kakarot melontarkan pernyataan yang berbau kontroversi. Untungnya, perbuatan dari Sean Schemel ini tidak berpengaruh kepada tanggal rilis dari Dragon Ball Z: Kakarot versi Bahasa Inggris. Untuk Kotakers yang berminat melakukan pre-order Dragon Ball Z: Kakarot, Amazon sudah menawarkan pre-order dengan harga 49,99 USD. Kalo fans Dragon Ball pasti langsung sikat nih!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru