NEWS

[TGS 2019] Usung Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Action RPG 'Ys VIII' di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 13 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai debut yang manis di Jepang dan kemudian mendapatkan resepsi positif di wilayah barat, action RPG Ys VIII: Lacrimosa of Dana akhirnya siap beralih ke platform mobile. Resmi diumumkan pada bulan April lalu, Ys VIII Mobile adalah port versi mobile dari game originalnya yang dikerjakan oleh Linekong Entertainment Technology. Lebih dari sekedar port, game ini juga menghadirkan desain karakter berbeda hingga tambahan karakter originalnya sendiri yang bernama Rucol.

Untuk mempromosikan gamenya ke lebih banyak fans dan sebagian dari mereka yang masih skeptis, Falcom dan Linekong membuka booth khusus di ajang Tokyo Game Show 2019 yang juga menyediakan demo gamenya. Banyak pemain sudah mulai mencoba gamenya selama satu hari terakhir, dimana foto off-screen gameplay juga bertebaran di banyak media termasuk Famitsu yang berbagai banyak sekali foto terbaru.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!

Seperti yang bisa kamu lihat, Ys VIII Mobile ternyata digarap dengan serius. Kualitas grafisnya bahkan bisa dibilang lebih bagus dari versi game originalnya di konsol dan PC. Mulai dari model karakter Adol dan Rucol, setting pulau misterius yang terlihat lebih hidup, hingga tampilan UI yang rapi membuat game ini terlihat nyaman dipandang.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Ys VIII Mobile rencananya akan dirilis tahun ini untuk Android dan iOS.

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru