NEWS

Sukses Jadi Runner Up The International 2019, Liquid Malah Bubarkan Tim Dota 2

Citaaditya   |   Jumat, 13 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran turnamen resmi Dota Pro Circuit yang diselenggarakan oleh Valve memang belum bergulir. Ini adalah kesempatan bagi tim esports yang memiliki divisi Dota 2 untuk berbenah untuk merampungkan formasi yang akan dipakai selama satu tahun ke depan. Baru-baru ini Team Liquid memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan komunitas Dota 2. Mereka membubarkan tim Dota 2 yang mereka miliki dan sedang mencari pemain baru.

Baca ini juga :

» Punya Banyak Penggemar, 7 Tim Esports Indonesia dengan Jumlah Subscriber Youtube Terbanyak
» Dranix Esports Jadi Juara Free Fire Shopee Indonesia Masters dan Siap Wakili Indonesia ke Brazil
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Dapat Dukungan Penuh Kemenpora dan Kemkominfo, Piala Presiden Esports 2020 Siap Bergulir

Padahal Tim Liquid adalah juara gelaran The International di tahun 2017. Di tahun 2019 ini pun mereka menjadi runner-up setelah sukses melalui kerasnya lower bracket. Tim yang berisi Amer “Miracle-” Al-Barkawi, Aliwi “W33” Omar, Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov, Maroun “GH” Merhej, dan Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi. Sukses menggulingkan lawan-lawannya dengan skor 2-0. Sayangnya, perjuangan mereka harus kalah di tangan OG yang akhirnya keluar sebagai pemenang gelaran The International 2019.

Melansir video Youtube dari Tim Liquid. Sang pendiri Tim Liquid, Victor Goosens mengatakan dirinya dengan berat hati harus melepas susunan pemain Dota 2 kali ini. Perbedaan visi dan misi antara dirinya dan Divisi Dota 2 membuat mereka tak bisa lagi sejalan. Bahkan sang kapten KuroKy berencana akan membuat organisasinya sendiri. Maka dari itu, Tim Liquid mencoba mencari orang baru demi mengisi kekosongan Divisi Dota 2 mereka.

Victor pun mengaku dirinya sangat menyukai KuroKy. Dirinya berharap, KuroKy bisa mencapai cita-citanya tersebut. Victor kini tengah meracik Divisi Dota 2 Tim Liquid sekali lagi. Demi meraih Juara The International yang kedua kalinya. Semoga mereka semua sukses meraih impian mereka ya Kotakers.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru