NEWS

Makin Parah! Dota 2 Kini Terserang Script yang Membuat Game Langsung Crash

Cita Aditya   |   Sabtu, 14 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini komunitas Dota 2 terkejut dengan beberapa cheat yang akhirnya tembus ke game kesayangan mereka satu ini. Cheat tersebut diantaranya adalah cheat yang membuat musuh tidak bisa bergerak dan cheat yang membuat satu tim mempunyai 10 hero untuk dimainkan. Valve pun sedang berusaha keras untuk memperbaiki game andalannya satu ini.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach


Sumber: dotesports

Setelah berusaha keras memperbaiki celah di sistemnya, Valve berhasil mencegah dua cheat ini merajalela. Namun, masalah tak sampai di situ saja. Tentunya Kotakers yang bermain Dota 2 ingat dengan sebuah script yang membuat Skywrath Mage bisa mengeluarkan skill ultimatenya secara instan. Tanpa perlu mengarahkan kemana skill tersebut akan dilepaskan di dalam game. Selain script Skywrath Mage, ada script instan Hex yang membuat lawan tak berkutik ketika seseorang memiliki item Scythe of Vyse.


Sumber: dotesports

Dua script tersebut memang sudah diatasi oleh Valve, kini ada script baru yang menyerang game Dota 2. Script tersebut membuat game Dota 2 crash alias tidak berfungsi dengan baik. Padahal, sistem dari script ini cukup sederhana. Script ini membuat seorang pemain berkali-kali melakukan klik ke dalam game dalam hitungan detik. Sayangnya, hal sederhana ini malah membuat Dota 2 menjadi crash. Para lawan pun akan dipaksa keluar pertandingan dan membuat permainan tersebut tidak terhitung ke dalam sistem matchmaking.

Artinya, jika seseorang merasa tidak bisa menang di sebuah game. Orang tersebut cukup mengaktifkan script satu ini dan membuat dirinya terhindar dari kekalahan. Belum ada pernyataan resmi dari Valve soal adanya script yang cukup mengganggu ini. Semoga saja Valve cepat menyelesaikan masalah ini ya Kotakers.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru