NEWS

Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans

VolkanKaya   |   Sabtu, 14 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berbagi teaser mengenai pengumuman gamenya beberapa saat lalu, Capcom akhirnya resmi memperlihatkan wujud resmi dari Project Resistance. Sesuai prediksi yang sempat beredar luas lewat bocoran screenshot perdananya, game ini ternyata mengusung genre team based shooter dengan online gameplay sebagai fokus utamanya. Pengumuman ini kemudian dibawa ke ajang Tokyo Game Show 2019, dimana Capcom sudah menyediakan booth resmi bagi para pemain untuk menjajal gamenya secara langsung.

Respon yang didapatkan gamenya sejauh ini bisa dibilang menjurus ke arah negatif, dimana fans yang awalnya sempat antusias kalau game ini akan menghadirkan gameplay khas Left 4 Dead atau seri Outbreak menjadi pesimis. Pasalnya dari beberapa video demo gameplay yang diperlihatkan sejauh ini, Project Resistance terlihat berantakan dan tidak seru untuk dimainkan. Melihat tentu saja tidak sama dengan merasakan, namun penilaian ini juga dilontarkan oleh sebagian besar fans Resident Evil yang merasa kecewa dengan gamenya.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Resident Evil 8 Ungkap Gamenya Akan Diumumkan Bulan Ini?
» Grafisnya Makin Fantastis, Beginilah Jika Resident Evil 3 Remake Ditambahkan Ray Tracing
» Devil May Cry Mobile Perlihatkan Trailer Baru, Pamerkan Senjata Agni & Rudra!
» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!

Project Resistance sendiri dikembangkan oleh NeoBards Entertainment dan bukannya tim in-house dari Capcom, jadi tidak heran jika kualitas gamenya sendiri terlihat cukup kasar. Sebagai informasi tambahan, game ini nantinya juga akan menghadirkan campaign single player yang berfokus pada cerita dari surivor insiden kota Raccoon.

Jika kamu termasuk salah satu fans yang mengantisipasi game ini, Project Resistance sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Belum ada perkiraan tanggal rilis yang diumumkan, namun bisa diprediksi kalau game ini akan meluncur tahun depan atau setidaknya sebelum peralihan generasi konsol.

Sumber: CapcomChannel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru