NEWS

Eksklusif di Epic Games Store, Sang CEO Sebut 'Borderlands 3' Sukses Besar di PC

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Borderlands adalah salah satu seri dengan segudang fans di seluruh dunia, setelah sekian lama, Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya. Borderlands 3 telah resmi dirilis pada 13 September kemarin, perilisan tersebut sepertinya terbilang sukses meskipun mengundang kontroversi pada versi PC.

Perilisannya di PC dengan eksklusifitas di Epic Games Store tentunya tidak disukai oleh para gamer PC kebanyakan, namun, data sepertinya berkata lain. CEO Gearbox - Randy Pitchford menyebutkan pemain aktif Borderlands 3 sempat menyentuh angka tertinggka yang jumlahnya dua kali lipat dari Borderlands 2. Namun sayangnya ia tidak menyebutkan angka pastinya.

Baca ini juga :

» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Borderlands 3 sendiri memang telah dikerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru