NEWS

Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 15 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resmi game adaptasinya beberapa minggu lalu, Koei Tecmo akhirnya kembali berbagi segudang detail terbaru dari game RPG Fairy Tail besutan Gust. Detailnya sendiri disampaikan melalui sesi streaming Fairy Tail Special Stage di ajang Tokyo Game Show 2019, dimana Koei mempresentasikan detail krusial mengenai gamenya mulai dari jalan cerita, gameplay dan fitur khas yang ditawarkan.

Sebagai pembuka, mereka memperlihatkan trailer yang memperkenalkan lima karakter utama mulai dari Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Wendy (Gajeel dan Juvia mungkin akan menyusul di pengumuman lainnya). Game ini sudah dipastikan mengusung gameplay turn-based dengan sistem encounter dan world-map yang cukup serupa dengan seri Atelier. Guild juga akan memegang peranan penting dalam game ini, dimana kamu bisa mengikuti beragam request dan meningkatkan reputasi hingga performa Guild.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Menuntut Pihak yang Menjual DVD Dead or Alive Secara Ilegal!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Salah satu screenshot dari cutscene cerita memperlihatkan akhir dari arc Tenrou Island, yang nantinya akan dijadikan prolog game ini. Grand Magic Games atau arc Dragon King Festival sudah dikonfirmasi akan menjadi arc awal dalam game ini, dan dari situlah jalan cerita akan terus berkembang sesuai alur animenya. Hiro Mashima selaku kreator dan mangaka Fairy Tail juga terlibat dalam proyek game ini. Dia memiliki tugas untuk memastikan kualitas desain karakter dan detail penting lainnya yang perlu ditambah atau disempurnakan.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Pengembangannya sejauh ini sudah memasuki fase 50% sebelum siap dirilis.

Sumber: Gematsu via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru