NEWS

Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya ekspansi Shadowbringers pada bulan Juli lalu, popularitas Final Fantasy XIV sebagai salah satu game MMORPG terbaik di pasaran langsung melejit dengan pesat. Ekspansi ini tidak hanya menawarkan segudang konten menarik, namun kualitas yang ditawarkannya juga sangat solid dan mendapatkan apresiasi tinggi dari para kritikus hingga fans. Bahkan dengan banyaknya konten yang ditawarkan sejauh ini, Square Enix berencana untuk menghadirkan patch terbaru yang membawa segudang konten menarik termasuk event kolaborasi epik dengan NieR: Automata.

Berbicara soal kolaborasi, event ini rencananya akan dihadirkan dalam mode raid 24 pemain yang diberi nama YoRHa: Dark Apocalypse. Jalan cerita yang dihadirkannya akan berkaitan dengan universe NieR: Automata, dimana karakter dengan rupa yang mirip 2B akan berperan sebagai karakter utama. Walaupun hanya sebatas crossover yang menghadirkan mode raid terbaru, namun setidaknya para fans dari kedua game tersebut bisa saling berinteraksi dan menikmati konten baru yang berkualitas dari tangan kreatif Yoko Taro. Kolaborasi ini juga menghadirkan track ost baru yang diracik oleh komposer Keiichi Okabe.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Selain event kolaborasi, update terbaru yang diberi label 5.1 ini akan menghadirkan konten mulai dari quest cerita baru, quest untuk tribe Pixy, dan dungeon baru yang bernama Grand Cosmos. Ada juga trail baru yang nantinya bisa diakses pemain, namun tidak ada detail tambahan lain yang dibagikan. Selain penambahan konten, update ini juga akan menawarkan sedikit perombakan pada job Ninja, Summoner dan Samurai.

Patch 5.1 "Vows of Virtue, Deeds of Cruely" untuk Final Fantasy XIV sendiri rencananya akan dirilis pada akhir bulan Oktober mendatang. Basis komunitas dan pemain aktif yang dimiliki Final Fantasy XIV terhitung sangat konsisten, jadi bagi kamu yang belum sempat mencoba gamenya atau ragu, mungkin inilah saat paling tepat untuk menyelami petualangan di dunia MMO-nya yang luar biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru