NEWS

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini Dia Tips Menggunakan Lylia Ala Lemon Sang Raja Mage!

Citaaditya   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update Mobile Legends: Bang Bang beberapa waktu lalu menghadirkan hero baru yang bernama Lylia. Hero dengan tampilan gadis kecil membawa tongkat sihir ini dikenal sangat sulit untuk ditangkap berkat skill ultimate yang dia miliki. Tak hanya itu, skill Magic Shockwave dan Shadow Energy jika dikombinasikan dengan benar akan membuat musuh tidak berkutik.

Baca ini juga :

» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Curhatan Joki MLBB: Gen X Mantan Top Global Menggunakan Jasa Joki dan Belum Bayar!
» Pantang Pulang Ke Base, 5 Hero Offlane MLBB Terbaik Versi ONIC.AntiMage
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!

Namun Lylia kurang menunjukkan tajinya di gelaran Mobile Legends Professional League. Terakhir Lylia digunakan oleh Udil dari ONIC Esports dan belum bisa membawa ONIC Esports menuju kemenangan. Namun untuk Kotakers yang sering menggunakan Hero Mage, Kru KotGa punya tips cara bermain Lylia ala Lemon. Tentunya Kotakers tahu siapa itu Lemon. Dirinya adalah Midlaner dari Rex Regum Qeon yang fenomenal. Bagaimana cara menggunakan Lylia ala lemon? Mari kita saksikan.

1. Pilihan Emblem

Kecepatan gerak atau movement speed dari Lylia memang bisa dibilang terlalu kecil. Padahal, Lylia memiliki darah atau HP yang sangat tipis. Maka dari itu Lemon memilih Emblem Mage yang menambahkan movement speed dan magic penetration. Mengapa magic penetration? Karena hanya dengan bermodalkan Magic Shockwave saja, Lylia sudah bisa membuat musuh kocar-kacir dengan tambahan magic penetration dari emblem dan item.

Sebagai sentuhan akhir, Lemon menambahkan Impure Rage. Emblem ini memberikan efek menambahkan magic damage serta mengembalikan mana yang dimiliki oleh hero yang digunakan. Strategi yang cukup cerdik mengingat Lylia sangat membutuhkan skill di setiap gerakannya.

2. Penggunaan Item

Untuk permasalahan item yang digunakan oleh Lylia, Lemon punya teori yang unik. Pertama untuk menutupi kapasitas mana yang sedikit, Lemon akan membeli Demon Shoes. Setelah itu dirinya membeli Ice Queen Wand. Item ini memberikan magic lifesteal, tambahan mana dan movement speed. Efek dari Ice Queen Wand pun membuat para lawan kesulitan untuk bergerak. Ketiga, lemon akan membeli Clock of Destiny untuk menambah magic damage dari Lylia sendiri.

Belum puas dengan magic power yang dimiliki oleh Lylia, Lemon membeli Lightning Trucheon untuk memberikan efek damage tambahan ke lawannya. Setelah cukup puas dengan magic power, Lemon membeli Genius Wand yang memberkan pengurangan kepada magic defense lawan. Terakhir sebagai penutup, Lemon membeli Immortality demi memberikan kesempatan kedua untuk Lylia.

3.Cara Bermain Ala Lemon

Kotakers harus bermain di Midlane dan dengan cepat habisi minion di lane tengah dengan menggunakan Magic Shockwave. Setelah selesai wave pertama, pindah mengincar buff di hutan dan gold buff yang ada di atas atau di bawah map. Lakukan gerakan ini bersama Hero Tank yang ada di tim kotakers ya. Karena Lylia jika sendirian akan rawan terculik atau terkena gank dari musuh.

Rotasi bersama Hero Tank terus menerus. Utamakan incar Hero Marksman atau Hero Mage dari musuh. Karena dua role ini bisa membuat Kotakers yang senang menggunakan Hero Mage kewalahan nanti. Semakin berjalannya waktu, mereka akan sulit untuk dikalahkan. Gunakan Magic Shockwave dengan bijak. Jangan terlalu sering menggunakannya, karena Magic Shockwave memiliki cooldown yang lumayan lama. Kombinasi yang cukup mematikan untuk Lylia adalah dengan menyatukan Lylia dengan hero-hero seperti Terizla dan Johnson akan berbuah manis.

Jika Kotakers terdesak, gunakan Magic Shoes untuk kabur dari kepungan musuh. Tak hanya itu, jika Kotakers merasa kekurangan damage untuk membunuh satu musuh. Gunakan Magic Shoes saat itu juga. Karena dengan menggunakan Magic Shoes, stack dari Magic Shockwave akan kembali menjadi 5 buah. Cukup mudah bukan?

Itu dia Kotakers tips menggunakan Lylia ala seorang Lemon yang Kru KotGa dapatkan dari Youtube Lemon. Semoga dengan adanya tips ini, Kotakers yang gemar menggunakan Hero Mage bisa langsung mencapai Mythic dan memberikan warna baru di Mobile Legends: Bang Bang. Karena, selama ini Hero Mage yang digunakan di Mobile Legends: Bang Bang hanya itu-itu saja. Selamat mencoba!

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru