NEWS

Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!

Bill13   |   Senin, 16 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar Pokemon yang mengikuti serangkaian perjalanan Ali atau Satoshi atau Ash Ketchum pasti sudah tahu jika protagonis dari seri anime Pokemon ini belum pernah memenangkan turnamen Pokemon Master. Namun dalam seri anime terbarunya, Ali berhasil mengangkat piala untuk pertama kalinya.

Baca ini juga :

» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» Akhir Pertarungan Melawan Para Titan, Attack on Titan the Final Season Resmi Tayang Musim Gugur 2020
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
» Osomatsu! Inilah Hasil Masak Chef Arnold Membuat Chaliapin Steak Don ala Anime Shokugeki no Souma!
» Mantap! Shokugeki No Arnold : Chaliapin Steak Don | Food Wars Akan Tayang!

Dalam seri terbaru Pokemon Sun and Moon, Ali berhasil menjadi juara pertama di region Alola pada episode 139 yang berjudul "Birth! The Alola Champion." Bahkan akun Twitter resmi dari Pokemon Anime memberikan cuitan kepada sang juara baru yaitu Ali atau Satoshi (nama Jepang dari pemeran utama).

Dalam episode tersebut, Ali bertarung melawan Lillie yang merupakan saudara dari Gladion dan berhasil membawa pulang piala dari Pokemon League Conference. Ini merupakan penantian selama 22 tahun setelah dimulainya perjalanan dari Ali dalam rangkaian memenangkan turnamen Pokemon.

Terakhir kali Ali bertarung dalam final di region Kalos dan ia gagal ketika harus bertarung melawan Alain dengan Mega Charizard X. Kekalahan ini tentunya membuat para penggemar kecewa, dikarenakan sedikit lagi Ali akan bisa memenangkan turnamen tersebut. Namun, kemenangan ini menjadi penantian termanis bagi para penggemar khususnya yang telah mengikuti perjalanan Ali di region Kanto.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru