NEWS

Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!

Bill13   |   Selasa, 17 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi setiap orang yang pergi ke Tokyo Game Show 2019 pasti sudah tahu jika event game terbesar di dunia ini merupakan ajang game konsol. Namun ada yang menarik di TGS 2019, salah satu Booth yang membutuhkan akses VIP yang berisikan press conference untuk sebuah game mobile yang di adaptasi dari anime mecha yang cukup populer di dunia.

Sebuah game yang bernama Evangelion Battlefields besutan dari Evangelion Battlefields Production Committe yang terdiri dari beberapa karyawan game dan mainan seperti Mobcast Games, Takara Tomy Arts, Asmik Ace, dan Jumo.

Baca ini juga :

» Dynasty Defense: Mini Heroes! Game Tower Defense Terbaik dengan Hero Tiga Kerajaan yang Melegenda!
» Chun Li ala Marksman Mobile Legends Akan Segera Hadir! Wanwan Gantikan Fanny Sebagai Hero Tersulit!
» Menang Event Berhadiah Umroh, Gamer Hibahkan Hadiah Umroh Kepada Kedua Orang Tua
» Leomord Versi AOV Hadir! Hero Terbaru Volkath Datang untuk Menguasai Horizon Valley!
» Serius Menanggapi Cheater, PUBG Mobile Banned 3500 Akun Nakal!

Selama konferensi pers berlangsung, tidak ada fitur game yang diperkenalkan, meskipun sebenarnya inti dari Evangelion Battlefiled ialah menggabungkan game mobile dengan mainan, serupa dengan amiibo figure dengan perangkat Nintendo.

Sebuah prototipe ditampilkan diatas panggung dalam bentuk patung unit Evangelion yang di dalamnya ada tampak chip ID untuk memindai jari. Saat ini, belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan untuk Evangelion Battlefields, dan sepertinya tidak akan diluncurkan di luar negeri, karena hampir semua game mobile berbasis Evangelion tetap di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru