NEWS

Kalah dengan versi PUBG Mobile, PUBG PC Sentuh Jumlah Pemain Terendah Sejak Pertama Rilis

Billy Mariza   |   Rabu, 18 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game battle royale yang paling populer di dunia yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sepertinya sedang dalam posisi yang tidak baik. Pasalnya, game ini dikabarkan memiliki jumlah terendah sepanjang masa dari game ini pertama kali dirilis.

Dirilis pada Maret 2017, game yang dapat dimainkan dalam platform PC dan Konsol ini telah menyentuh angka pemain terendah dalam dua tahun terakhir. Pada dasarnya, game ini memiliki rata-rata pemain sebanyak 3 Juta, namun siapa sangka bahwa sekarang game ini hanya diakses 500 ribu pemain saja.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Sumber: Facebook PUBG Mobile

Padahal game PUBG sendiri termasuk game yang sering memberikan pembaruan di dalam gamenya. Bahkan baru-baru ini banyak yang telah ditambahkan di dalam game ini, seperti adanya kendaraan amfibi, bisa parkour, hingga bisa memulihkan diri sambil bergerak.

Meskipun begitu kesuksesan dari PUBG Mobile besutan Tencent sepertinya tidak bisa membantu dari game pendahulunya. PUBG Mobile sendiri terbilang memiliki pembaruan yang cukup mumpuni dan lebih aktif dibanding versi PC. Saat ini PUBG Mobile sedang berada di Season 9 dengan tema Warrior Unite.

Sumber: Gamerant.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru