NEWS

Peduli Kebakaran Hutan, Reza Arap Akan Lakukan Aksi Live Stream 24 Jam Untuk Galang Dana

Cita Aditya   |   Rabu, 18 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebakaran hutan di Indonesia memang akhir-akhir ini sudah mengkhawatirkan. Kabarnya saudara-saudara kita di Kalimantan dan Riau terpapar asap yang cukup parah. Bahkan beberapa akun sosial media mengunggah foto bagaimana alat pengukur kualitas udara di Riau mengatakan “Tinggalkan Kota Riau Sekarang Juga!”. Hal ini tentunya sungguh membuat kita sebagai orang Indonesia miris dengan keadaan tersebut. Masker yang digunakan pun tidak lagi masker biasa. Melainkan masker N95 yang memang khusus untuk menyaring udara kotor.

Baca ini juga :

» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Artis Inul Daratista Kaget, Tagihan Game Online Anaknya Capai Angka 65 Juta Rupiah
» Cegah Kecanduan Smartphone, Walikota Bandung Ingin Bagikan Anak Ayam Untuk Murid Sekolah Dasar
» Seorang Pria Paruh Baya Jebol Markas Valve dan Gondol Barang-Barang Berharga Senilai 500 Juta Rupiah
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik


Sumber: Reza Oktovian Twitter

Karena kejadian luar biasa ini, Reza Oktovian atau yang biasa para gamers kenal dengan Reza Arap ingin melakukan penggalangan dana. Reza Arap akan melakukan live stream 24 jam. Kelihatannya Reza Arap akan mengumpulkan para content creator dan live streamer game yang cukup memiliki nama. Terlihat di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu Reza Arap sudah mengumpulkan teman-temannya untuk mengeksekusi idenya ini.

Reza Arap berharap dirinya bisa mengerahkan bantuannya secara langsung tanpa melalui pihak ketiga. Karena, terkadang pihak ketiga memotong bantuan yang diberikan untuk para korban bencana. Dirinya pun mulai mengumpulkan semua koneksi yang dia punya untuk turut menyumbangkan apapun demi membantu saudara-saudara kita di Kalimantan dan Riau. Sayangnya, niat baik dari Reza Arap ini masih mendapatkan cibiran. Beberapa Netizen beranggapan aksi dari Reza Arap hanya untuk mendapatkan perhatian dari media.

Belum ada tanggal pasti kapan Reza Arap akan melangsungkan aksi live stream 24 jam ini. Namun kabarnya, Reza Arap akan mencoba melangsungkan aksi tersebut di minggu ini. Artinya, tidak lebih dari tanggal 22 September 2019. Bagi Kotakers yang turut ingin berpartisipasi dengan penggalangan dana ini, bisa langsung tunggu update dari Reza Arap di sosial media pribadinya. Terakhir update dari akun Twitter Reza Arap, Reza Arap Mengatakan bahwa sudah ada 4 Brand yang belum dia sebutkan namanya yang bersedia untuk menjadi sponsor aksi live stream 24 jamnya kali ini.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru