NEWS

Cheat Anak Presiden? Pakai Layla Di Ranked, Kaesang Anti Kena Bacot?

Salinolino   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah resmi masuk tim Aerowolf Genflix, nama Kaesang Pangarep mulai banyak dikenal oleh penggila Esports di Tanah Air. Meskipun ia masuk dalam tim profesional, kenyataannya skill yang ia miliki jauh dari rekan setimnya, seperti Kido, Marsha, dan lainnya. Meskipun demikian, gaya bermainnya yang ditampilkan di channel YouTubenya cukup menghibur para penonton.

Dan belum lama ini, ia mengupload konten video di channel YouTube miliknya yang membuat para pemain Mobile Legends: Bang Bang mengerutkan dahinya. Bagaimana tidak, ia menggunakan Layla di ranked match, akan tetapi rekan satu timnya tidak berkomentar satu katapun.

Saat ini Kaesang berada di tier Legend, salah satu tier yang dihuni oleh beberapa pemain toxic, meskipun tidak sebanyak tier Epic. Akan tetapi, tetap saja menggunakan Layla dalam ranked adalah sesuatu hal yang aneh, melihat Hero ini tidak masuk dalam Meta.

Baca ini juga :

» El Clasico Mobile Legends MPL Season 4, RRQ Kembali Takluk di Hadapan EVOS
» Rusuh Banget! Begini Tips Bar bar Main Selena di Mobile Legends ala Caesius Alter Ego
» Menang Event Berhadiah Umroh, Gamer Hibahkan Hadiah Umroh Kepada Kedua Orang Tua
» Leomord Versi AOV Hadir! Hero Terbaru Volkath Datang untuk Menguasai Horizon Valley!
» Mobile Legends Hadirkan Event Lucky Draw Dengan Hadiah Gratis Seluruh Hero dan Skin

Bukannya dirinya yang dibacotin oleh rekan setim, malahan orang yang menggunakan Karina dalam timnya menyuruh semua pemain dalam match tersebut untuk mereport Alucard yang ada di tim lawan. Karina melakukan hal tersebut diindikasi menggunakan cheat Map Hack.

Tidak aneh memang jika Kaesang tidak dibacotin tim lawan, melihat nickname Infrastructur Senam adalah anak dari Presiden Joko Widodo. Jika ada pemain berani membacoti anak presiden, mungkin mereka berpikir akan terkena hukuman langsung dari pihak berwajib.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan videonya, kamu bisa menyaksikan lewat video di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru