NEWS

Setelah Menunggu Cukup Lama, Call of Duty: Mobile Akhirnya Dipastikan Rilis 1 Oktober Mendatang

Reza Alif   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile yang sempat menyita perhatian pada masa beta nya, Call of Duty: Mobile akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya. Activision selaku pemilik franchise tersebut mengatakan bahwa pada tanggal 1 Oktober akan rilis secara global.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Franchise game yang dipasarkan untuk mobile ini, dibuat oleh Timi Studio yang juga berada dibawah naungan perusahaan game besar, Tencent. Mode battle royale yang dinantikan nantinya juga akan dapat dimainkan sebagai event terbatas dan akan di update secara berkala.

Selain battle royale, mode klasik tim deathmatch dari Call of Duty juga akan bisa dimainkan yang kemungkinan juga akan menghadirkan map populer seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Di Indonesia sendiri Call of Duty akan rilis dibawah naungan Garena Indonesia. Kemungkinan di Indonesia juga akan rilis pada tanggal yang sama seperti yang diumumkan oleh Activision bahwa game akan serentak rilis secara global di Android dan iOS kecuali untuk wilayah Cina, Vietnam dan Belgia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru