NEWS

Tidak Lagi Milik Xbox, Franchise 'Sunset Overdrive' Sekarang Berpindah ke Tangan Sony

VolkanKaya   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kabar bergabungnya developer Insomniac Games dengan Sony, banyak fans tentunya penasaran mengenai nasib dari Sunset Overdrive. Seperti yang kamu ketahui game ini dikembangkan secara eksklusif untuk Xbox One dan PC, jadi dengan berpindahnya Insomniac menjadi developer first party yang hanya mengembangkan game eksklusif untuk PlayStation, ada kemungkinan besar kalau IP Sunset Overdrive akan diambil alih oleh Sony.

Prediksi ini ternyata memang tepat, dimana Shuhei Yoshida yang merupakan presiden SIE Worldwide Studios mengonfirmasi kalau Sony sudah memegang hak penuh atas semua franchise Insomniac. Konfirmasi ini disampaikan melalui sesi wawancara dengan Inside Games, dimana Yoshida juga menambahkan kalau dia percaya akan kemampuan Insomniac sebagai developer yang kuat dan mengantisipasi proyek terbaru dari mereka.

Baca ini juga :

» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!

Dengan terbukanya peluang bagi Insomniac untuk kembali mengembangkan game Sunset Overdrive terbaru, sepertinya para fans tidak perlu lagi khawatir akan nasib dari franchise favoritnya ini. Perlu diketahui juga kalau Insomniac meraih kesuksesan yang sangat besar berkat Marvel's Spider-Man yang diakui sebagai salah satu game terbaik tahun lalu, jadi besar kemungkinan kalau mereka akan lebih memprioritaskan pengembangan sekuel gamenya untuk konsol generasi terbaru (PlayStation 5).

Sumber: Inside Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru