NEWS

Setelah Muncul Jadi Easter Egg, Crypto Dipastikan Jadi Hero Baru Apex Legends Bulan Depan!

Citaaditya   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini para penggemar Apex Legends dikagetkan dengan kemunculan seorang karakter yang ada di daerah Repulsor Tower. Karakter tersebut terlihat sedang memainkan komputer di Repulsor Tower dan kabur ketika para pemain mendekatinya. Tak hanya itu, lampu di Repulsor Tower juga mati akibat ulah dari karakter satu ini. Pada awalnya, semua orang bertanya-tanya siapakah karakter satu ini.

Baca ini juga :

» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Bosan! Shroud Ungkap Alasannya Tidak Mau Memainkan Game Destiny 2!
» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019

Para pemain Titanfall berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah Crypto, salah satu karakter dengan kemampuan mematikan semua jebakan dan mengintai musuh dengan dronenya. Seperti yang Kotakers tahu, Titanfall dan Apex Legends memiliki universe yang sama. Setelah sebelumnya isu mengenai munculnya Blisk sebagai karakter baru, pengumuman dari Respawn Entertainment beberapa waktu lalu menepis isu tersebut.

Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis Crypto bersamaan dengan mulainya Season 3 dari Apex Legends. Season 3 yang bertajuk Meltdown ini akan mulai sejak 1 Oktober 2019 nanti. Tak hanya season baru dan karakter baru, Apex Legends juga akan kedatangan senjata baru. Senjata tersebut bernama Charged Rifle. Senjata ini aslinya untuk melawan Titan di Titanfall dan akan membuat manusia hancur jika diarahkan ke tubuh manusia.

Di video mengenai pengenalan Crypto juga diceritakan bagaimana Crypto harus kehilangan anggota keluarganya akibat ulah orang-orang jahat. Kini Crypto berusaha balas dendam dan berpetualang di Kings Canyon. Nampaknya Kru KotGa pribadi tertarik dengan karakter satu ini, setelah sebelumnya tidak terlalu tertarik dengan Wattson. Tunggu ulasan dari Kru KotGa soal karakter satu ini ya!

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru