NEWS

Sony Siapkan Banyak Kejutan dan Pengumuman Game Baru Minggu Depan!

VolkanKaya   |   Jumat, 20 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keputusan Sony untuk tidak berpartisipasi dalam ajang E3 2019 memang mengundang banyak perhatian, karena selain menjadi perusahaan raksasa yang selalu membawa kejutan luar biasa tiap tahunnya lewat deretan game menarik, Sony juga selalu memanfaatkan ajang terbesar ini untuk melakukan promosi. Meskipun begitu, Sony tetap berkomitmen untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan para fansnya lewat berbagai event terpisah. Salah satu dari event tersebut adalah State of Play, yang merupakan sesi presentasi untuk mengumumkan game baru dan kejutan menarik lainnya.

Memanfaatkan momentum beberapa bulan sejak E3 2019, pihak Sony akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka akan mengadakan ajang State of Play ketiga pada tanggal 24 September minggu depan. Mereka memastikan kalau akan ada banyak kejutan dan pengumuman game baru di State of Play terbaru ini, namun mereka masih belum bisa memberikan informasi apapun mengenai konsol generasi terbarunya (PlayStation 5).

Baca ini juga :

» Pecah! Beragam Kebudayaan Pop Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019! Intip Keseruannya Kuy!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Mau Nostalgia dengan Power Rangers Merah Jagoanmu? Segera Beli Tiket Presale SHOPEE ICC 2019!
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik

Salah satu update yang dipastikan akan hadir dalam State of Play kali ini akan mencakup beberapa game first party terbaru. Seperti yang kamu ketahui The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima sejauh ini belum mendapatkan update terbaru, jadi ada kemungkinan besar kalau event kali ini akan berbagi banyak kejutan dari kedua game tersebut. Ada kemungkinan Death Stranding juga akan ditampilkan, namun kemungkinan update untuk dua game yang Kru KotGa sebutkan tadi masih jauh lebih besar.

Sudah tidak sabar menantikan eventnya? presentasi terbaru State of Play sendiri akan diadakan pada tanggal 24 September mendatang dan berlangsung selama 20 menit. Jadi kejutan apa yang paling kamu harapkan dari event terbaru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru