NEWS

Kecelakaan di Jalan Tol, Truk Pembawa Dadu Ini Malah Pecahkan Rekor

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Jumat, 13 September lalu sebuah truk yang sedang berjalan menuju perusahaan tabletop dan game menikung terlalu tajam. Truk ini menuju ke Trivium Studios yang berada di Georgia. Akibatnya sebanyak 216.000 dadu game tumpah ke Interstate 75 di Atlanta. Tentunya kejadian tidak sengaja ini menjadi rekor dunia secara tidak resmi, karena sukses menggulirkan dadu dalam jumlah besar secara bersamaan.

Baca ini juga :

» Layaknya Oura dan Tara Arts, Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Artis Inul Daratista Kaget, Tagihan Game Online Anaknya Capai Angka 65 Juta Rupiah
» Cegah Kecanduan Smartphone, Walikota Bandung Ingin Bagikan Anak Ayam Untuk Murid Sekolah Dasar
» Seorang Pria Paruh Baya Jebol Markas Valve dan Gondol Barang-Barang Berharga Senilai 500 Juta Rupiah


Sumber: Kotaku

Menurut manajer komunitas Trivium Studios, truk itu membawa tiga palet dadu yang akan digunakan untuk sebuah game table. Belum ada nama official untuk game yang sedang dikembangkan Trivium Studios ini. Hingga akhirnya kecelakaan terjadi pada jumat sore. Setengah dari muatan truk ini berserakan di jalan raya. Unit Atlanta HERO (Operator Tanggap Darurat Jalan Raya) membantu karyawan Trivium membersihkan kekacauan yang terjadi, menggunakan sapu dan sekop untuk menyelamatkan dadu yang berserakan.


Sumber: Kotaku

Pihak trivium memang kehilangan dadu dalam jumlah besar. Padahal, mereka sedang mempersiapkan peluncuran game yang mereka miliki. Hebatnya mereka tidak bersedih. Mereka merasa optimis game ini akan tampil dengan baik di awal tahun 2020. Pihak Trivium mengatakan “Meskipun kecelakaan ini terjadi, kita sekarang punya rekor baru untuk lemparan dadu terbesar dalam sejarah!”

Trivium memperkirakan dadu tersebut berjumlah 756.000 dan mereka bergulir di jalan raya secara bersamaan. Untungnya, Truk yang membawa dadu ini tidak rusak parah. Wah, semoga berhasil ya Trivium dengan game table barunya!

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru