NEWS

Reza Arap dan Bangpen Sukses Kumpulkan 214 Juta Untuk Bantu Bencana Kebakaran Hutan

Citaaditya   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui, Kamis 19 September 2019 lalu Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan Reza Arap melakukan aksi live stream 24 jam. Dirinya melakukan ini sebagai aksi amal untuk menggalang dana demi membantu saudara-saudara kita yang di Kalimantan dan Riau. Setelah melakukan persiapan yang matang, Reza Arap memulai aksinya tersebut.

Baca ini juga :

» Artis Inul Daratista Kaget, Tagihan Game Online Anaknya Capai Angka 65 Juta Rupiah
» Dulu Sempat Dilarang Orang Tua Ngecast? Sedikit cerita Bro Pasta Si Caster Serba Bisa
» Cegah Kecanduan Smartphone, Walikota Bandung Ingin Bagikan Anak Ayam Untuk Murid Sekolah Dasar
» Seorang Pria Paruh Baya Jebol Markas Valve dan Gondol Barang-Barang Berharga Senilai 500 Juta Rupiah
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik


Sumber: Youtube Reza Oktovian

Reza Arap tidak sendiri. Dia bersama Bangpen melakukan aksi satu ini. Selain itu Reza Arap turut mengundang teman-temannya untuk secara bergantian melakukan live streaming. Live stream baru berjalan beberapa jam. Total donasi yang masuk sudah mencapai 100 Juta Rupiah. Jumlah yang tentunya tidak terbayangkan oleh siapapun. Mengingat banyaknya orang yang mencibir aksi Reza Arap ini.


Sumber: Twitter Reza Oktovian

Sempat terkendala koneksi Internet, Reza Arap akhirnya hanya bisa menyelesaikan live stream ini 20 jam saja. Berbeda dengan Bangpen yang sukses menyelesaikan aksinya selama 24 jam. Banyak yang mengapresiasi mereka berdua. Semua uang yang terkumpul sebanyak 214 Juta Rupiah. Reza Arap dan Bangpen berkata mereka sudah memiliki orang-orang yang bisa menyalurkan uang mereka ini kepada pihak yang membutuhkan.

Semoga saudara-saudara kita yang terkena imbas bencana kebakaran hutan dapat segera kembali hidup layak tanpa harus dihantui oleh asap lagi ya Kotakers. Tentunya tidak enak hidup apabila harus dihantui oleh asap-asap akibat kebakaran hutan.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru