NEWS

Sebuah Penginapan di Jepang Diberi Fitur Horror Agar Pengunjungnya Pulang dengan Cepat

Bill13   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang mungkin tidak merayakan Halloween seperti yang dilakukan oleh orang-orang Barat, tetapi negara ini memiliki kegemaran untuk melengkapi kamar hotel dengan alat peraga seram yang khusus dibuat untuk menakuti para pengunjung yang datang menginap di hotel ini.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pembukaan guest house di Kyoto, Jepang. Penginapan ini disebut juga sebagai penginapan misterius, lengkap dengan bangunan yang memiliki 11 kamar serta tema yang berbeda-beda.

Baca ini juga :

» Penuh Cinta! Wibu dan Pecinta Pop Culture Wajib Hadir di Comic Frontier 14 dengan Tema Love!
» Walikota Osaka Melarang Siswa Sekolah Main Game Lebih dari 1 Jam Sehari!
» Dipindahkan dari Odaiba, Gundam RX-78 Ukuran Asli Dijanjikan Dapat Bergerak Seperti Anime!
» Selamat Ulang Tahun ke 20 Naruto! 10 Oktober Hari Lahir dari Sang Hokage, Uzumaki Naruto!
» Jual 'Tiket Kencan', Idol Grup Terbesar di Jepang, AKB48 Diamuk Para Penggemarnya

Harga kamarnya sendiri berkisar JPY7,5 ribu atau sekitar IDR983 ribu permalam dan bisa menampung setidaknya dua orang dalam satu kamar. Di dindingnya sendiri sudah ada tombol level untuk kengenrian Horrornya, mulai dari 0 hinggal level 3 untuk jiwa paling berani yang tinggal di tempat tersebut.

Kesuraman tempat ini dimulai dari jam 7 malam, dan tingkat ke horroran akan dimulai pada saat itu. Nantinya setelah semua pelayanan yang seram tersebut, pengunjung diminta untuk mereka hingga empat pesan suara mengenai penginapan horror tersebut.

Sumber: Soranews24.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru