NEWS

Monster Hunter World: Iceborne Sudah Siapkan Segudang Update Baru yang Menggoda!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali lewat trailer sinematik singkat di ajang The Game Awards tahun lalu, Monster Hunter World: Iceborne adalah expansion terbaru yang menawarkan segudang konten yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Antusiasme dalam menyambut perilisannya benar-benar sangat tinggi, dimana kabarnya game ini sudah terjual sebanyak 2,5 juta kopi dalam hitungan minggu.

Tentu saja kesuksesan ini tidak serta membuat Capcom merasa langsung puas dan mengabaikan gamenya, karena mereka sudah mempersiapkan serangkaian update terbaru yang akan dirilis secara berkala sampai tahun depan. Akun Twitter resmi Monster Hunter juga sudah berbagi bocoran roadmap mengenai update apa saja yang akan dirilis mulai bulan Oktober nanti yang akan diisi oleh kedatangan monster baru bernama Rajang dan update pada ruangan pemain.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Ada juga event kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn: The Frozen Wild pada bulan November, monster dan event baru pada Desember, dan segudang update menarik lainnya untuk merayakan anniversary ke-2 Monster Hunter World. Dengan semakin banyaknya konten yang ditawarkan sejauh ini, sepertinya ini adalah saat paling tepat bagi kamu yang belum sempat mencoba gamenya untuk segera bergabung dalam perburuan.

Monster Hunter World: Iceborne sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk versi PC-nya sendiri, game ini baru akan dirilis via Steam pada bulan Januari 2020 mendatang.

Sumber: Monster Hunter via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru