NEWS

Punya Mobil Yang Bisa Berjalan Otomatis, Pegulat UFC Ini Berkendara Sambil Main Game

Reza Alif   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brand mobil futuristik yang memiliki fitur untuk berkendara secara otomatis atau yang disebut Autopilot memang tengah menjadi hype di dunia otomotif belakangan ini.

Baca ini juga :

» Mie Buat si Paling Gamer! Nissin Kenalkan Cup Noodle Varian Baru Khusus Untuk Para Gamer!
» Difokuskan untuk Gamer Disabilitas, PlayStation Umumkan Controller Access!
» Merasa Sudah Tamat, Gamer Genshin Impact Hapus 70 Ribu Item di Tasnya
» Frustasi Karena Kalah Terus, Gamer ini Kirim Ancaman Pembunuhan ke Developer Game!
» Gamer Temukan Bug Animasi Idle Ayunan Milik Nahida yang Bisa Terbang

Kemudahan ini dirasakan oleh banyak pembelinya, termasuk salah satu pegulat UFC, Kevin Lee. Dengan kemudahan ini Lee mencoba suatu hal yang cukup menarik saat tengah menggunakan fitur Autopilot.

Alih-alih memegang kemudi, Lee lebih memilih membawa Nintendo Switch kedalam mobilnya dan menggunakan tangannya untuk mengontrol Joycon dari Nintendo Switch. Ia pun bermain Smash Bros sambil mobilnya terus berjalan menuju daerah Montreal.

Menurut Lee ini sangat menyenangkan bisa bermain Switch sambil berkendara, tapi ia juga mengakui ini juga bukanlah hal yang aman. Tesla sendiri juga memperingatkan bahwa fitur Autopilot Tesla masih harus dibawah pengawasan penuh dari sang pengendara. Wah, tapi pasti asyik ya jika di masa depan, Autopilot disempurnakan dan jauh lebih aman, pasti kita bisa melakukan banyak hal di dalam mobil tanpa perlu menyetir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru