NEWS

Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'

Keyboard22   |   Minggu, 22 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro: Shadows Die Twice sejauh ini telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, Sekiro juga sangat laris manis dan sangat disukai para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Hal tersebut sepertinya membuat para modder tidak ragu untuk merilis berbagai mod Sekiro: Shadows Die Twice. Nude mod aka mod "nakal" mungkin adalah mod yang paling dinantikan oleh para pemain. Hari ini, mod tersebut akhirnya telah dirilis dan dibuat oleh ApolloHoo. Untuk saat ini, mod "nakal" tersebut bisa diimplementasikan untuk karakter Wolf, Emma dan Genichiro. Kamu bisa mencari mod tersebut melalui Nexus Mod.

Baca ini juga :

» 2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui
» Masih Laris, PUBG Sukses Terjual 70 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!

Pada Sekiro: Shadows Die Twice ini, pemain akan menjadi seorang ninja dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang kental di dalamnya, membuat game ini seperti perpaduan antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dulu sempat eksis.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba gamenya, Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru