NEWS

Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2

Cita Aditya   |   Minggu, 22 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan April lalu, Rex Regum Qeon mengumumkan bahwa mereka membubarkan Divisi Dota 2 mereka. Padahal, sejak tahun 2014 Divisi Rex Regum Qeon merupakan salah satu tim yang ditakuti di Indonesia. Hal ini tentunya mengejutkan para penggemar Dota 2. Memang ranah kompetitif Dota 2 Indonesia yang sedang sepi kompetisi, membuat berbagai tim memikirkan kemungkinan untuk tidak lagi mempertahankan Divisi Dota 2 mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kabar terbaru datang dari tim berlogo macan putih alias EVOS Esports. Ivan Yeo sang CEO EVOS Esports baru-baru ini memposting sebuah pengumuman yang bisa dibilang cukup menyedihkan di Facebook pribadinya. Dirinya menyatakan bahwa harusnya di ESL Indonesia Championship kemarin Divisi Dota 2 EVOS Esports adalah juaranya. Namun, BOOM Esports lebih mendominasi jalannya pertandingan dan membuat EVOS Esports harus bertekuk lutut. Padahal, gelaran tersebut adalah turnamen terakhir mereka.

Tak ayal pengumuman ini juga membuat para penggemar Dota 2 bersedih. Bagaimana tidak, EVOS Esports berawal dari sebuah tim Dota 2 yang bernama Zero Latitude. Performa apik mereka saat itu membuat mereka memenangkan sebuah turnamen yang berujung pada sponsorship. Zero Latitude pun diakusisi dan berganti menjadi EVOS Esports. Kini divisi Dota 2 yang pernah di isi para pemain berbakat seperti iLogic, Ramz, Aville, bahkan inYourdreaM harus membubarkan diri mereka.

Roster terakhir EVOS Esports untuk gelaran ESL Dota 2 Championship adalah: Drew, Facehugger, Aville, Vlaicu, dan Whitemon. Namun, Ivan Yeo tak menampik jika ranah kompetitif Dota 2 Indonesia bangkit lagi, EVOS Esports akan kembali terjun ke ranah Dota 2. Semoga saja kompetisi Dota 2 kembali menjamur di Indonesia ya Kotakers!

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru