NEWS

Bersiaplah, The Last of Us Part II Akan Kembali Dipamerkan Hari Selasa Nanti!

VolkanKaya   |   Minggu, 22 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diperlihatkannya gameplay perdana The Last of Us Part II yang luar biasa di ajang E3 2018 tahun lalu, banyak gamer di seluruh dunia seolah terishir oleh presentasinya yang sangat mengagumkan. Mulai dari penyampaian jalan cerita, kualitas grafis, animasi karakter, mekanisme gameplay yang penuh efek sinematik, hingga unsur brutalitasnya terlihat sangat realisitis dan menunjukkan seberapa pesatnya perkembangan yang bisa dicapai game current gen saat ini.

Walaupun masa pengembangan gamenya sudah hampir selesai dan memperlihatkan tanda-tanda akan dirilis dalam waktu dekat, namun banyak fans masih penasaran mengenai kenapa Naughty Dog masih belum memperlihatkan game ini selama lebih dari satu tahun lamanya. Seolah tidak ingin membuat fans menunggu lebih lama lagi, pihak Naughty Dog akhirnya mulai merilis teaser pengumuman The Last of Us Part II yang akan mereka bawa ke ajang presentasi State of Play pada tanggal 24 September mendatang.

Baca ini juga :

» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Sah! Sony Umumkan PlayStation 5 Akan Hadir Akhir Tahun 2020 Sekaligus Punya Fitur Baru yang Ciamik
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!

Pengumuman kali ini sepertinya akan menjadi yang terbesar dan akan membawa kejutan yang sudah dinanti para fans, termasuk kepastian tanggal rilisnya. Berbicara soal tanggal rilis, belum lama ini The Last of Us Part II mendapatkan listing dari retailer Softridge dan mencantumkan 28 Februari 2020 sebagai jadwal rilis gamenya. Walaupun masih sebatas rumor, namun jadwal tersebut cukup meyakinkan apalagi mengingat kalau Sony rumornya akan meluncurkan konsol generasi terbaru di tahun yang sama, jadi semua game first party untuk PlayStation 4 setidaknya sudah harus dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: Naughty Dog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru