NEWS

Rumor: Playstation 5 dan Playstation 5 Pro Dikabarkan Akan Rilis Februari Tahun 2020?

Rezaalif   |   Minggu, 22 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang bukan sebuah kejutan lagi bahwa Sony memang akan merilis varian terbaru Playstation 5 dan Playstation 5 Pro. Seperti halnya pada Playstation 4, kedua konsol terbaru akan berbeda pada bagian spek, di mana Playstation 5 Pro adalah versi yang lebih baik, meski harganya akan lebih mahal.

Baca ini juga :

» Banyak Kejutan! Event PS5: The Future of Gaming Siap Diadakan Minggu Depan!
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Gak Pake Loading, SSD PS5 Mampu Menghasilkan Kecepatan 5.5GB Per-Detik!
» Rumor: PS5 Akan Kembali Dipamerkan Awal Juni, Banyak Pengumuman Game Baru Menanti!
» PS5 Masih Akan Dirilis Jelang Akhir 2020, Tidak Ada Masalah di Pengembangan Game Eksklusif!


thegamer.com

Untuk versi non-pro sendiri akan bertarung dengan rivalnya Xbox Project Scarlett, konsol terbaru yang nanti juga akan dirilis oleh Microsoft, nantinya kedua konsol ini akan bertarung pada rentang harga yang lebih murah. Tapi, kapan konsol tersebut akan dirilis masih belum diketahui, kemungkinan kedua konsol ini akan rilis berdekatan.

Sebelumnya banyak rumor berkembang bahwa konsol ini akan rilis pada September tahun ini. Tapi rumor itu nyatanya tidak terwujud hingga sekarang. Tapi ada rumor terbaru yang berhembus bahwa Playstation 5 akan diumumkan pada acara Playstation Meeting 2020 yang berlangsung 21 Februari mendatang.


medium.com

Kabar mengenai rilisnya Playstation 5 dan Playstation 5 Pro pada waktu yang bersamaan pertama kali berasal dari seorang jurnalis asal Jepang Zenj Nishikawa yang ia laporkan saat konferensi CEDEC. Jadi, apakah Playstation 5 dan Playstation 5 Pro akan dirilis sesuai rumor yang ada? Kita tunggu saja.

Sumber: TheGamer.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru