NEWS

Bocor! PUBG Mobile Versi 0.15.0 Hadirkan Fitur Recall Teman dan Mode Baru

Citaaditya   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Tencent memperbarui fitur di PUBG Mobile milik mereka. Update yang diberikan pun cukup menyita para perhatian gamers. Pasalnya, update kali ini menghadirkan mode baru, fitur baru, senjata baru, dan berbagai hal seru lainnya. Fitur dari PUBG Mobile pun dinilai semakin memanjakan pemain. Kotakers penggemar PUBG Mobile tentunya penasaran dengan update 0.15.0 kali ini bukan?

Baca ini juga :

» Catatan Patch PUBG MOBILE 0.15.0 Bocor! Banyak fitur menarik akan Hadir di Update Selanjutnya
» Tetap Eksis Meski Banyak Pesaing, 7 Alasan Gamers Masih Betah Main PUBG Mobile
» Tips Chicken Dinner! Begini Cara Main Sang Master Solo VS Squad PUBG MOBILE, Levinho
» Mirip “Anu” Pria Dewasa, Kostum Singa di PUBG Steam Akhirnya Dihilangkan Dari Game
» Pertama Kalinya! Turnamen PUBG Deathmatch Dengan Emulator di Indonesia

Update pertama ada Mode Payload. Dimana 100 orang akan bertarung di Erangel. Namun, mereka akan bertarung memperebutkan beberapa senjata-senjata eksklusif yang bisa digunakan untuk melawan para musuh. Senjata tersebut adalah M3E1 (Missile Launcher), RPG-7 (Grenade Launcher), M79 (Grenade Launcher), dan MGL (Grenade Launcher). Tak hanya senjata eksklusif, Mode Payload menyediakan alat untuk membetulkan kendaraan yang rusak dan radar untuk menemukan kotak yang berisi senjata serta alat pendukung lainnya.

Fitur lain yang datang seiring dengan Mode Payload adalah Recall atau menghidupkan kembali teman yang sudah mati. Ketika teman mati tertembak musuh, mereka akan mengeluarkan ID Card selama 120 detik. Yang perlu Kotakers lakukan adalah dengan membawa ID Card tersebut ke tower yang sudah disediakan. Teman pun akan dipanggil kembali ke dalam permainan. Helikopter pun akan tersedia khusus di mode satu ini.

Selain Mode Payload, skin untuk granat akan tersedia di update 0.15.0 kali ini. Dua pistol baru yaitu, MP5K dan Desert Eagle akan menemani pertempuran Kotakers di PUBG Mobile. Kedua senjata ini memiliki peluru 9mm. Update terakhir, barrel bensin yang tersedia di semua map akan meledak jika Kotakers tembak. Wah, semoga memainkan PUBG Mobile makin menyenangkan ya Kotakers!

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru