NEWS

Guild Clash, Bergabunglah dengan Guild Influencer Favorit Kamu!

Rezaalif   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 12 September, Chess Rush telah melakukan update besar pada game, yaitu Guild System, yang mana fitur perkumpulan untuk pertama kalinya diperkenalkan untuk game bergenre Auto Battler. Di dalam Guild, pemain dapat membentuk perkumpulan untuk berpartisipasi dalam aktivitas berbeda dan saling menunjukkan talenta pada daftar ranking dunia. Kapasitas maksimum dari tiap Guild untuk saat ini berjumlah 50 orang.

Baca ini juga :

» Tumbangkan Bigetron RA, ONIC Esports Juarai Turnamen PUBG MOBILE UniPin SEACA 2019
» Update Season 2, Chess Rush Hadirkan Fitur Bot Mode dan Redesign Hero
» Chess Rush Star Guild Challenge, Dyland PROS Keluar Sebagai Juara Setelah Kalahkan Brandon Kent
» Penuh Dengan Nuansa Halloween, Begini Bocoran Update Season 2 di Game Chess Rush!
» Adu Kuat Guild Chess Rush! Para Influencer Akan Saling Bertarung di Star Guild Challenge


Official Chess Rush

Agar lebih dekat dengan para pemain, Chess Rush baru saja merilis Chess Rush Guild Clash. Empat top influencer di Indonesia diundang untuk membentuk Guild mereka masing-masing dan merekrut pemain terbaik pilihan mereka. Jika para pemain mengunggah konten Chess Rush di YouTube atau Instagram, mereka berkesempatan untuk masuk ke dalam Guild dari para Top Influencer yang di antaranya adalah Dyland PROS, BrandonKent Everything, Frost Diamond, dan Glenn Julifer. Sementara itu, para pemain juga bisa menunjukkan ranking-nya dalam game untuk bisa mendapat spot secara langsung. Setiap unggahan dari para pemain harus melampirkan hashtag #chessrushguildclash #mainbarengketuaguild. Informasi detail bisa lihat Di Sini


Official Chess Rush

Bulan lalu, Chess Rush berhasil menyelenggarakan event Chess Rush Best Squad yang mana pemain berkesempatan untuk membuat tim bersama top influencer MiawAug dan Jess No Limit. Kali ini, dengan fitur terbaru Guild, Chess Rush ingin memperbanyak interaksi dan membawa lebih banyak keuntungan bagi para pemain, dari kesempatan untuk membuat satu tim dengan influencer papan atas Indonesia, hadiah in-game hingga hadiah fisik.

Dengan melakukan share atau repost postingan event, pemain juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah, seperti Power Bank atau Voucher Google Play. Apalagi yang kamu tunggu!? Unggah konten Chess Rush milikmu dan menangkan spot untuk masuk Guild dari para influencer favorit!


Official Chess Rush

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian, dengan grafis yang lembut serta sentuhan penuh warna sehingga membuat siapapun yang memainkannya jadi merasa nyaman.

Chess Rush sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Bagi kamu yang belum install, Chess Rush bisa unduh lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

Sumber: Official Chess Rush

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru