NEWS

Dominasi Minggu Pertama PMCO Fall, Bigetron RA Dapat Hadiah 3.500 USD

Citaaditya   |   Selasa, 24 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open atau PMCO sudah mengakhiri minggu pertamanya. PMCO Fall kali ini akan berlangsung mulai dari 17 September 2019 hingga 13 Oktober 2019. Para peserta terdiri dari 24 tim yang sudah melalui berbagai macam penyisihan. Mereka memperebutkan hadiah sebesar 6.000 USD atau setara dengan 84 Juta Rupiah. 16 tim teratas juga berhak melaju ke babak selanjutnya.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon

Lihat postingan ini di Instagram

Bigetron RA berhasil mendominasi hampir seluruh match di minggu pertama PMCO Fall Split SEA League 2019 dan menduduki peringkat pertama di klasemen sementara! Dengan permainan dan kerjasama tim yang luar biasa, Bigetron RA juga berhasil menjadi Gunslinger of the Week dengan total 185 kill! Bigetroopers ayo terus dukung mereka agar mampu mempertahankan dominasi di week selanjutnya! 🏆#BTRWIN #INDOPRIDE . PMCO-SEA is the most viewed division of PMCO. It is the highest-level esports tournament in Southeast Asia with most intense competition. It is authorized by Tencent Games and PUBG Corp, titled by VIVO, hosted by VSPN. . #BTRGameLy #BTRGoPay #BTRBagus #BTRRedBullNation

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bigetron Esports (@bigetronesports) pada

Minggu pertama sudah berakhir dan Bigetron RA menduduki peringkat pertama. Mereka memiliki jumlah poin total kill sebanyak 185 sekaligus 8 kali Winner Winner Chicken Dinner. Total poin yang dikumpulkan oleh Bigetron RA di minggu pertama adalah 427 poin. Selisih 100 poin dari posisi kedua yaitu ILLUMINATE yang berasal dari Thailand. Meskipun melakukan pergantian pemain, nampaknya performa dari Begetron RA tidak menurun.

Berkat pencapaiannya tersebut, Bigetron RA mendapatkan 2.000 USD atau setara dengan 28 Juta Rupiah. Sebagai tambahan karena mereka berhasil mendapatkan kill paling banyak, mereka berhak menyandang “Gunslinger” di minggu pertama. Pihak panitia pun menambahkan hadiah sebesar 1.500 USD atau setara dengan 21 Juta Rupiah ! Hal ini akan terus berlanjut seiring dengan berjalannya turnamen tersebut.

Semoga saja tim Indonesia kali ini sukses menunjukkan taringnya ya Kotakers. Khususnya Bigetron RA. Karena pengalaman mereka di game PUBG Mobile tak bisa dianggap remeh. Bigetron RA banyak mengikuti turnamen di luar negeri sebelum PUBG Mobile menjamur di Indonesia.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru