NEWS

Tiap Hari Mabar Mobile Legends Bareng Warga, Pemuda Ini Ternyata Anggota Densus 88 Yang Menyamar

Rezaalif   |   Selasa, 24 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bermain Mobile Legends bersama atau yang biasa disebut ‘mabar’ memang sudah jadi hal lumrah di kalangan para gamer. Tapi, bagaimana jika teman yang kamu ajak ‘mabar’ adalah seorang intelijen yang sedang menyamar.

Baca ini juga :

» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV
» Rahasia Jago Harith ala EVOS.Wann, Cek Di Nimo TV Sekarang Juga!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle

Layaknya twist ending dalam Anime, pemuda yang dikenal baik warga dengan nama Iron, tiba-tiba saja berubah dari pemuda biasa, menjadi anggota Densus 88 yang ikut dalam operasi penggerebekan terduga teroris persis di seberang tempat sebelumnya ia kos, tepatnya di Semper Barat, Jakarta Utara pada tanggal 23 September 2019.

Alih-alih kaget karena adanya teroris di lingkungan mereka, ternyata warga lebih heran dengan Iron yang sebenarnya aggota Densus 88 yang menyamar. Menurut warga Iron tidak mencurigakan dan tampak seperti pemuda pada umumnya, dia ramah dan kerap bersosialisasi. Bahkan sering bermain voli dan Mobile Legends bersama warga, meski baru tinggal tiga bulan.

Dilansir dari Kompas, seorang warga yang disebut sebagai Mama Fajar, mengatakan bahwa Iron adalah teman dekat anaknya yang bernama Fajar. Menurutnya mereka kerap bermain Mobile Legends bersama yang juga berada di sekitar tkp penggerebekan.

Warga tak menyangka, Iron pemuda yang ramah dan sering bergaul dengan warga itu, ternyata adalah seorang agen Densus 88 yang sedang menyamar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru