NEWS

Wow! Pemain Bisa Tukar Darah Mereka Dengan Game Code Vein Gratis

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco mempunyai satu cara unik dalam membagikan Game Code Vein secara gratis. Code Vein memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sejak diumumkan beberapa waktu lalu. Code Vein akan rilis tanggal 27 September 2019 ini. Jika peminat dari game ini tidak ingin membeli game tersebut. Caranya cukup mudah, mereka akan mendapatkan Code Vein gratis hanya dengan satu syarat.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Sumber: Bandai Namco Official

Pemain harus rela mendonorkan darahnya kepada Palang Merah Amerika Serikat. Kesempatan ini dibuka pada tanggal 27 September 2019 bersamaan dengan rilisnya game satu ini. Pemain dipersilahkan untuk mendaftarkan terlebih dahulu ke Palang Merah yang berlokasi di San Diego melalui website yang disediakan. Jam untuk mendonorkan darah juga dibatasi. Jam yang disediakan adalah jam 10 pagi hingga jam 4 sore.


Sumber: Bandai Namco Official

Memang terdengar aneh untuk menukarkan satu kantung darah segar dengan game. Namun, game Code Vein yang memang memiliki tema melawan para vampir tentunya cocok jika disambungkan dengan aksi donor darah kali ini. Menurut Palang Merah Amerika serikat, setiap satu orang yang menyumbangkan darahnya akan membantu tiga orang lainnya. Sungguh perbuatan yang cukup mulia.

Memang unik ya Kotakers ide Bandai Namco satu ini. Code Vein adalah game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Tanggal rilisnya adalah tanggal 27 September 2019.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru