NEWS

Tipu Warga Bekasi, Pria Ini Gunakan Uang Sumbangan Untuk Bermain Warnet

Citaaditya   |   Rabu, 25 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah apa yang ada di pikiran pria satu ini. Beberapa hari yang lalu forum-forum sosial media yang berlokasi di Bekasi ramai dengan foto seorang pria. Pria ini kerap membawa kardus yang bertuliskan butuh uang untuk pulang dari Bekasi ke Semarang. Mungkin pada awalnya, orang-orang akan kasihan jika melihat atau mendengar berita satu ini. Namun, bagaimana jika semua itu hanyalah bualan belaka?

Baca ini juga :

» Final Acer Predator League 2020: Konsistensi BOOM Esports dan Dominasi dari Victim Rise
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III
» Duar Meledak! PUBG Corp Perkenalkan Sticky Bomb dan Segudang Update Asik Untuk Season 6
» Sudah Hampir Pasti, Rumor Mengenai Horizon Zero Dawn Versi PC Semakin Menguat!
» Diisukan Sebagai Pengganti Vikendi, PUBG Corp Siapkan Map Anyar Bernama Karakin


Sumber: Facebook

Kejadian memalukan sekaligus lucu ini datang dari Bekasi. Alih-alih ingin membantu sesama, kabarnya setiap orang yang lewat memberikan uang mulai dari 100 Ribu Rupiah hingga 300 Ribu Rupiah. Orang-orang merasa iba dengan pria satu ini. Namun ketika ditelusuri, faktanya pria ini malah menghabiskan uang tersebut untuk bermain di warung internet alias warnet. Sang pria tertangkap kamera sedang bermain di Gamers Village yang berlokasi di Mall Bekasi Cyber Park.

Komentar beberapa netizen pun mengamini bahwa pria ini kerap bolak-balik di beberapa lokasi strategis. Tujuannya pun mendapatkan uang dari rasa iba orang-orang yang kebetulan lewat daerah tersebut. Tak terhitung berapa uang yang sukses dia dapatkan dari aksinya satu ini. Setelah diselidiki pun pria ini mempunyai banyak kasus. Uang yang dia dapatkan selalu digunakan untuk bermain di warnet. Sungguh sebuah perbuatan yang tidak terpuji.

Memang bermain game bagus untuk menghibur diri. Namun, kita harus tahu batasannya. Bahkan kalau bisa, kita menghasilkan uang dari game tersebut. Bukannya malah menipu orang lain hanya untuk kesenangan diri sendiri. Hal tersebut malah menambah stigma negatif di masyarakat. Betul Kotakers?

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru