NEWS

Perlihatkan Grafis Super Fantastis, The Last of Us Part II Akhirnya Rilis Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri pertama The Last of Us tidak diragukan lagi adalah salah satu game action dengan jalan cerita terbaik yang pernah ada. Tidak banyak gamer mendapatkan kesempatan untuk memainkannya, karena game ini hanya dirilis untuk PlayStation 3 saja. Mengambil latar dunia post-apocalyptic yang tidak berbeda jauh dengan game bertema zombie lainnya, Naughty Dog sukses menawarkan cerita emosional dari sosok Joel dan Ellie yang harus bertahan hidup dan menemukan masa depan baru di dunia ini. Kualitas dan potensi inilah yang menjadi modal utama bagi mereka untuk mengembangkan The Last of Us Part II.

Setelah lebih dari satu tahun membisu dari detail apapun, akhirnya pihak Naughty Dog memecah kesunyian dengan merilis trailer baru baru di ajang State of Play yang berlangsung pagi tadi. Trailer yang diperlihatkan kali ini merangkum banyak sekali detail menarik mengenai nasib buruk lain yang menghampiri Ellie, termasuk bagaimana dia terlihat kehilangan pacarnya yang dibunuh oleh kelompok grup berbahaya. Bermodalkan motivasi balas dendam yang sangat kuat, Ellie akhirnya memulai sebuah petualangan baru yang lebih brutal dan penuh tantangan. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» PlayStation Sedang Merencanakan Layanan Langganan yang Mirip dengan Xbox Game Pass
» [VIDEO] Gamer Forza Horizon 5 Di-Banned Sampai 8000 Tahun, Calo Jual Tiket Spider-Man Rp 360 Juta!
» Genshin Impact Dan Resident Evil Village Menangkan PlayStation Grand Award!
» VALORANT Upload Video Terbaru Jelang VALORANT Champions 2021!
» Gaming PS di Smartphone? Paten Baru Sony Tampilkan Kontroler PlayStation untuk Mobile!

Grafis yang ditawarkan game ini juga semakin terlihat mengesankan dan mendekati kualitas konsol next-gen, suatu pencapaian tersendiri tentunya untuk Naughty Dog yang memang selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas produksi mereka dari tiap pergantian generasi konsol. Sebagai detail tambahan, di penghujung akhir trailer kamu juga dapat melihat sosok Joel yang sepertinya juga masih menjadi bintang utama di game ini.

Untungnya kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa mencicipi gamenya, karena The Last of Us Part II rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: PlayStation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru