NEWS

Sambut Perilisan Death Stranding, Sony Akan Keluarkan Konsol PS4 PRO Edisi Baru!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun usia PlayStation 4 sudah mendekati akhir masanya sebelum pihak Sony siap mengumumkan generasi penerusnya, konsol ini terbukti masih mendominasi pasaran dan terus mendapatkan dukungan game eksklusif serta AAA yang berkualitas. Tidak hanya rilis game saja, terkadang konsol yang satu ini sering mendapatkan bundle limited edition yang hadir dengan beragam desain keren dan elegan. Bicara soal konsol edisi terbatas, belum lama ini pihak Sony resmi mengumumkan konsol PS4 PRO edisi Death Stranding.

Keseluruhan desain yang diusung oleh konsol ini terlihat cukup sederhana dan keren. Mulai dari casing mulus dengan perpaduan warna putih dan hitam, motif telapak tangan hitam yang mendominasi covernya, hingga kontroler yang mengambil inspirasi desain Bridge Baby pod juga membuatnya terlihat sangat keren. Trailer pengumuman konsolnya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Konsol ini diumumkan sebagai bentuk selebrasi menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat. Konsol ini untungnya akan diproduksi dalam jumlah yang cukup besar, jadi para gamer masih bisa berpeluang untuk mendapatkan slot pre-order atau membelinya saat konsol tersebut resmi diluncurkan ke pasar. Sebagai tambahan, bundle konsol ini juga sudah termasuk tambahan versi fisik gamenya serta bonus DLC yang valid untuk digunakan sampai bulan November 2022.

Tertarik untuk membeli konsolnya? PlayStation 4 PRO Death Stranding Limited Edition rencananya diluncurkan pada 8 November mendatang, tepat di hari perilisan gamenya. Untuk kisaran harganya di Indonesia, konsol ini akan dibanderol di IDR 6,999,999.

Sumber: PlayStation Asia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru