NEWS

Google Hadirkan Layanan Berlangganan Play Pass, Bisa Install Game Tanpa Iklan dan IAP

Reza Alif   |   Jumat, 27 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rumor yang beredar bahwa Google akan menghadirkan layanan berlangganan untuk aplikasi dan game mobile, akhirnya kini Google meresmikan layanan tersebut yang bernama Google Play Pass.

Baca ini juga :

» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?

Play Pass terbilang mirip dengan yang dikeluarkan oleh Apple, yaitu Apple Arcade, namun, layanan ini tak hanya mencakup game saja melainkan aplikasi yang lainnya juga bisa didapatkan pada layanan ini.

Aplikasi ini nantinya akan mencakup aplikasi yang juga ada di Play Store namun dapat diinstall tanpa harus terganggu iklan dan aplikasi full tanpa IAP, atau bayar lebih untuk layanan lanjutan. Harga yang ditawarkan pun terbilang masih cukup terjangkau, hanya 4,99 Dollar Amerika atau sekitar 70 ribu rupiah.

Layanan ini nantinya bisa digunakan maksimal untuk lima orang dan dapat terintegrasi dengan sistem parental control yang bisa membuat orang tua dapat memantau aplikasi apa saja yang diinstall anak mereka. Namun, saat ini layanan Play Pass baru hanya tersedia di Amerika Serikat saja, namun Google memastikan layanan ini juga akan dirilis untuk wilayah lain nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru