NEWS

Jual 'Tiket Kencan', Idol Grup Terbesar di Jepang, AKB48 Diamuk Para Penggemarnya

Bill13   |   Sabtu, 28 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah menjadi rahasia umum jika agensi-agensi idol Jepang memberi Golden Rules kepada seluruh anggotanya yang melarang segala jenis bentuk hubungan dan kehidupan cinta agar para fans tetap utuh dan tidak terganggu dengan para idol yang ia gemari.

Jadi sangat sulit bukan jika para penggemar ingin berkencan dengan idol favoritnya? Namun tidak untuk Idol Grup yang paling populer di Jepang yang satu ini, yaitu AKB48. Bahkan mereka menawarkan tiket yang memungkinkan para penggemar bisa kencan dengan idolanya yang diberi nama "Date Tiket."

Baca ini juga :

» Selamat Ulang Tahun ke 20 Naruto! 10 Oktober Hari Lahir dari Sang Hokage, Uzumaki Naruto!
» Sebuah Penginapan di Jepang Diberi Fitur Horror Agar Pengunjungnya Pulang dengan Cepat
» Semakin Laris, Bandai Akan Membangun Pabrik Baru untuk Meningkatkan Produksi Gunpla
» Jepang Melanjutkan Penelitian untuk Membuat Embrio Manusia-Hewan 'Chimera'
» Cafe Ramen Jepang Menyediakan Menu Ramen Unik yang Terinspirasi dari Dada

Tiket tersebut ditawarkan sebagai paket pertunjukan AKB48 di Hakataza yang berlangsung di Kota Fukuoka pada 11,12,14, dan 22 November. Bahkan pada situs web resmi AKB48 mempromosikan tajuk, "Date Ticket. Alami bagaimana rasanya menjadi seorang kekasih dari anggota AKB48!?"

Sayangnya hal tersebut tidak sejalan dengan apa yang dimaksud, alih-alih berkencan, deskripsi dari tiket ini menjelaskan “Tiket spesial yang memungkinkan kamu bertemu dengan anggota AKB48 yang berbeda di setiap hari dari rangkaian konser di teater, lalu tonton dengannya saat anggota lainnya tampil di atas panggung! Setelah konser,kamu dapat pergi dengannya untuk mengunjungi anggota Idol lainnya yang sedang tampil. "

Tentu saja ini mengundang amarah fans yang salah tangkap dengan informasi yang ditawarkan, alih-alih kencan, ternyata hanya nonton di teater yang sama. Para fanspun memaksa AKB48 untuk meminta maaf yang mana menyebabkan AKB48 meminta maaf dua hari kemudian dan mengubah nama paketnya menjadi "Let’s Cheer on the Performing Members with the Other Members."

Sumber: Soranews24.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru