NEWS

Spider-Man Resmi Comeback ke MCU! Kevin Feige Umumkan Tanggal Rilis Spider-Man 3!

Bill13   |   Sabtu, 28 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya kabar baik datang dari superhero yang baru saja mendapatkan kabar buruk tentang kelanjutannya di waralaba Marvel. Secara resmi Sony dan Disney telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk film ketiga dari seri Homecoming Spider-Man.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, dalam kabar tersebut dikabarkan bahwa Presiden Kevin Feige akan memproduksi film yang dibintangi Tom Holland tersebut akan rilis pada tanggal 16 Juli 2021. Selain itu, Spider-Man akan memiiki banyak penampilan dalam film MCU di masa depan sebagai partnership tersebut.

Baca ini juga :

» Semakin Tampan dan Berani! Netflix Dikabarkan Garap Spin-Off dari Squidward Tentacles!
» Film Terbaru SpongeBob Hadirkan Keanu Reeves Sebagai Penunjuk Jalan Mencari Gary yang Hilang!
» Deleted Scene Avengers: Endgame Tampilkan Black Widow Terkena Tembakan Pasukan Thanos di Vormir
» 'I Love You 3000,' Ucap Tony Stark kepada Morgan dalam Deleted Scene Avengers: Endgame
» Supaidaman, Spider-Man versi Jepang Resmi Masuk ke Sekuel Spider-Verse 2!

Sumber: "Screenrant.com"

Amy Pascal juga akan tetap menjadi produser untuk film Spider-Man setelah mereka telah menangani kedua film Spider-Man, yaitu Homecoming dan Far From Home. "Aku sangat senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, aku dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami bisa terus mengerjakannya," kata Feige dalam sebuah pernyataan.

"Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan audiensi di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga Sony terus mengembangkan Spidey-bait mereka sendiri yang Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. "

"Ini luar biasa. Kisah Peter Parker berubah secara dramatis di Far From Home dan saya tidak bisa lebih bahagia kita semua akan bekerja sama saat kita melihat ke mana perjalanannya," kata Pascal.

Tentunya jika Spider-Man rilis pada 2021, yang artinya ia ikut andil dalam Marvel Cinematic Universe Phase 4 dan akan berada ditengah-tengah Shang-Chi yang rilis pada 12 Februari 2021 dan Doctor Strange pada 7 Mei 2021. Seperti yang kita tahu, diakhir Far From Home jati diri dari Spider-Man diungkap oleh Mysterio dan mengumumkan bahwa Spider-Man adalah Peter Parker.

Sumber: Forbes.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru