NEWS

Mantap! Death Stranding Bisa Dimainkan Online Tanpa Harus Langganan PlayStation Plus!

VolkanKaya   |   Sabtu, 28 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Death Stranding yang merupakan game terbaru dari kreator ternama Hideo Kojima memang tidak lepas dari daya tarik serta keunikan tersendiri. Sejak diumumkan pertama kali hingga menjelang perilisannya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi, game ini terasa masih menyimpan banyak misteri yang membuat penasaran. Masa pengembangan gamenya yang telah rampung bukan satu-satunya kabar baru yang membuat para fans kegirangan, karena Death Stranding ternyata juga tidak memerlukan akses PlayStation Plus untuk bermain secara online.

Seperti yang kamu ketahui, PS Plus adalah sebuah layanan subscription yang diperlukan pengguna PlayStation 4 untuk bisa bermain game secara online, namun rupanya Kojima tidak mengharuskan gamer untuk mengikuti kebiasaan yang sudah ada. Informasi ini pertama kali diketahui setelah konsol PS4 Pro limited edition Death Stranding mencantumkan detailnya di kemasan boxnya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Ini Fungsi Bayi di Death Stranding yang Belum Diketahui Gamer Mobile Legends: Bang Bang
» Mantap! Game Mobile MMORPG 'Ni no Kuni' dari Netmarble Unjuk Trailer Perdana!
» Shambles! Inilah Penampakan Trafalgar Law dari One Piece di Jump Force!
» Bocoran GTA 6 Kembali Muncul, Kali Ini Datang dari Listing Lowongan Baru Rockstar!
» Kalem, Inilah Tanggapan Hideo Kojima Pada Review Negatif Death Stranding

Death Stranding memang bisa dimainkan secara offline, namun Kojima sempat mengatakan kalau game ini merupakan genre baru yang dinamai "Strand" dan koneksi atau "hubungan" antar para pemain adalah elemen yang sangat penting dalam game ini. Mungkin karena alasan itulah Kojima ingin agar Death Stranding bisa dimainkan secara online dengan bebas tanpa harus khawatir soal akses PS Plus. Soal bagaimana dominannya pengaruh mode online dalam gamenya sendiri, sepertinya para fans harus merasakan pengalamannya sendiri.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Death Stranding akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 8 November 2019. Untuk mendapatkan semua informasi terupdate mengenai Death Stranding, kamu bisa mengikuti akun Twitter resmi Hideo Kojima DI SINI dan di KotakGame tentunya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru