NEWS

Game Mineraft Seperti Pokemon GO, Minecraft Earth, Umumkan Tanggal Early Acces

Reza Alif   |   Minggu, 29 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft Earth yang diumumkan pada awal tahun ini menawarkan pengalaman bermain Minecraft di dunia nyata. Pada dasarnya gameplay nya akan mengikuti Pokemon GO dengan Augmented Reality nya. Tapi, sementara Pokemon GO menyuruhmu untuk menangkap monster, Minecraft Earth akan berorientasi pada gameplay Minecraft original.

Baca ini juga :

» Game Paling Rame? Minecraft Kini Sudah Miliki 600 Juta Pemain Terdaftar!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Super Smash Bros. Ultimate Hadirkan Kolaborasi dengan Minecraft! Ini Penampakannya!
» Sangat Unik! Pemain Berkreasi dengan Membuat Ulang Intro Avatar: The Last Airbender di Minecraft!
» Nggak Perlu Pakai Ikat Pinggang, Ospek di ITS Malah Tantang Maba nya Bermain Minecraft

Game yang membawa judul mega hits buatan Mojang ini, akan meluncur untuk platform Android dan iOS. Untuk Early Access, pada gelaran MineCon beberapa waktu yang lalu, Mojang mengungkapkan tanggalnya adalah awal Oktober dan akan rilis secara penuh pada akhir tahun.

Meskipun tidak banyak yang dijelaskan sejak kemunculannya, Minecraft Earth telah melakukan periode beta yang diselenggarakan di lima kota selama musim panas. Pengujian tersebut berjalan dengan baik, dan kini akan berlanjut ke tahap early access yang pra-registrasi nya sudah dimulai untuk Android di Play Store.

Yang menjadi pertanyaan banyak pihak, apakah Minecraft bisa meneruskan kesuksesan ini seperti game originalnya. Jika berkaca pada Pokemon GO dan Ingress sebagai pelopor game Augmented Reality, game mereka hanya booming di awal perilisan, meski sekarang masih banyak yang memainkannya. Atau mungkin kita bisa lihat pada Jurassic World yang justru jauh dari kata sukses. Semoga saja Minecraft Earth bisa membawa kejutan ke pasar mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru