NEWS

Baru 3 Hari Rilis, Code Vein Sudah Kebanjiran Pemain Aktif dan Review Positif di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengalami penundaan rilis selama satu tahun dan melewati beragam sesi network-test serta demo, akhirnya Code Vein telah resmi dirilis. Game terbaru dari Bandai Namco dan developer Shift ini memang mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi, khususnya dari para pecinta RPG dengan tingkat kesulitan tinggi dan mengusung gameplay khas seri Souls. Resepsi yang didapatkan gamenya memang tidak begitu maksimal dari para reviewer, namun faktanya justru berkebalikan dengan para user yang ternyata menyukai game ini.

Buktinya sendiri bisa dilihat dari halaman resmi Code Vein di Steam, dimana game ini sudah mendapatkan lebih dari 2,000 review positif yang menempatkan skornya di 9/10. Banyak pujian diberikan pada optimisasi gamenya yang sangat baik, konsep gameplay yang menarik dan menantang, dan minimnya permasalahan teknis yang ada. Hasil ini bahkan berhasil mengungguli God Eater 3 yang merupakan game terbaru lainnya dari Shift.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Selain dari segi review, Code Vein juga sempat mencapai jumlah pemain aktif hingga 33,895. Jumlah ini berhasil mengungguli seri original Dark Souls maupun versi remasternya yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Mengingat gamenya baru saja dirilis tiga hari lalu, sudah bisa diprediksi kalau jumlah pemain aktif maupun review positif yang didapatnya akan semakin meningkat.

Code Vein sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa simak review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: Steam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru