NEWS

Hadirkan Roster Melimpah, Bandai Umumkan Game Fighting My Hero One's Justice 2!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 01 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai salah satu anime yang paling banyak digandrungi fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco bersama dengan developer Byking akhirnya mengumumkan My Hero Academia One's Justice 2.

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One's Justice yang baru saja dirilis tahun lalu. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain, serta kekuatan terbaru mereka seperti Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style. Trailer perdana gamenya bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Dalam My Hero One's Justice 2 kamu bis membentuk tim beranggotakan tiga orang untuk bertempur melawan tim rival. Efek kehancuran lingkungan serta serangan dengan quote khusus juga masih dipresentasikan dalam game ini. Gamenya sendiri akan dipamerkan dan bisa dimainkan untuk pertama kalinya di ajang New York Comic Con 2019 yang berlangsung mulai tanggal 3 sampai 6 Oktober mendatang Javits Center, Manhattan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, My Hero One's Justice 2 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Selain trailer perdana, pihak Bandai juga merilis screenshot in-game terbaru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru